Cameron Diaz Ulang Tahun ke-49, Suami: Kami Sangat Beruntung Memilikimu

Aktris Cameron Diaz terlihat bersama kekasihnya, Benji Madden saat menonton pertandingan basket antara Washington Wizards melawan Los Angeles Lakers di Staples Center di Los Angelesm California, 27 Januari 2015. (Noel Vasquez/GC Images)

cinta

Cameron Diaz Ulang Tahun ke-49, Suami: Kami Sangat Beruntung Memilikimu

Selasa, 31 Agustus 2021 18:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Cameron Diaz genap berusia 49 tahun pada Senin, 30 Agustus 2021. Sang suami, Benjamin Madden atau akrab disapa Benji Madden, menguntai pesan cinta untuk bintang film Charlie's Angels itu di akun Instagram-nya.

"Selamat ulang tahun untuk istriku," tulisnya di keterangan foto karya seni. "Kamu cantik dalam segala hal, kami sangat beruntung memilikimu," sambungnya.

Di mata gitaris band Good Charlotte itu, setiap harinya Cameron kian memesona dengan ketulusan hatinya mencintai orang-orang di sekitarnya. "Sulit untuk memasukkan semuanya (perasaan) ke dalam unggahan IG, tapi aku suka punya alasan untuk mengatakannya dengan lantang aku mencintaimu (emoji hati merah, tangan berdoa, dan hiasan pesta)@camerondiaz."

Di kolom komentar unggahan itu, Joel Madden setuju dengan pernyataan saudara kembarnya. "(tiga emoji hati merah) terbaik @camerondiaz."

Benji menikah dengan aktris Bad Teacher itu pada 2015. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Desember 2019. Putrinya diberi nama Raddix Madden.

Cameron Diaz dan Beji Madden. usmagazine.com

Diaz sebelumnya membuka tentang pernikahan dan keluarga pada April 2020 dalam episode serial YouTube dari penata rias Gucci Westman, "Makeup & Friends."

"Saya suka menikah," katanya saat itu, dikutip dari laman People, Senin, 30 Agustus 2021. "Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya adalah suami saya, hubungan kami, persahabatan kami, dan semua itu."

Baru-baru ini, dia membahas dinamika pengasuhannya dengan Benji saat tampil di acara bincang-bincang Peacock Kevin Hart, Hart to Heart pada bulan Agustus ini.

"Semuanya dimulai, berjalan, berhenti, dan pergi berkaitan dengan kebutuhannya," ucap Diaz tentang balitanya, yang akan berusia 2 tahun akhir tahun ini. "Saya memasak semua makanannya. Saya membangunkannya, suami saya menidurkannya. Kami benar-benar tim yang solid."

Untuk Hari Ibu, Benji juga membagikan kekagumannya pada Diaz dalam pesan Instagram yang menyentuh.

"Agama saya adalah keluarga, dan ibu adalah Tuhan," tulisnya. "@camerondiaz Anda merawat kami dan memelihara kami. Segala sesuatu di sekitar Anda tumbuh dan berkembang dalam cahaya Anda."

"Si kecil kami dan saya bisa menjalani hidup kami dicintai oleh Anda dan kami bersyukur," lanjutnya. "Kami mencintaimu selamanya Bu - terima kasih untuk semua yang kamu lakukan. Selamat Hari Ibu juga makanannya!!!! Aku butuh waktu sebentar untuk mengakui makanannya!!!" ungkapnya untuk Cameron Diaz.

Baca juga: Cameron Diaz: Suami adalah Hal Terbaik dalam Hidup Saya