Lana Del Rey Bakal Rilis Lagu Arcadia, Terinspirasi Kota di California

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lana Del Rey, penyanyi. Foto: Instagram/@lanadelrey

Lana Del Rey, penyanyi. Foto: Instagram/@lanadelrey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Lana Del Rey tengah bersiap merilis single berjudul Arcadia pada pekan depan. Lagu tersebut merupakan bagian dari albumnya Blue Banisters.

Kabar itu diperkuat lewat unggahan Lana di Instagramnya yang mempromosikan lagu barunya itu. "Arcadia rilis pada Rabu. Dengarkan ini seperti kamu mendengar Video Games," katanya seperti dikutip dari Billboard, Sabtu, 4 September 2021.

Video Games merupakan single milik Lana pada 2012 yang menjadi single andalannya di album perdananya Born To Die (2012) dan menjadi populer eksistensinya karena masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100 kala itu. Album Blue Banister sebenarnya sudah diumumkan beberapa kali persiapannya oleh Lana sejak Juli 2021.

Penyanyi berusia 36 tahun itu membagikan kepada para penggemarnya gambar sampul album dan juga bocoran video musik untuk single barunya yang saat itu belum diberikan judul.

Dalam video klip bocoran itu terlihat Lana mengenakan tank top berwarna kuning dengan kardigan yang senada dan sepertinya video klip itu memang ditujukan untuk Arcadia.

Perkiraan itu semakin diperkuat dalam unggahan terbarunya yang menunjukkan Lana mengenakan pakaian yang sama dan memiliki suasana yang serupa. Lagu Arcadia terinspirasi dari sebuah kota yang ada di Lembah San Gabriel di California dengan nama yang sama.

Baca juga: Lana Del Rey Beli Gaun di Mal untuk Grammy Awards 2020

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."