Temani Periksa USG Aurel Hermansyah, Krisdayanti Casual dengan Kemeja Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya casual Krisdayanti playdate bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar/Foto: Instagram/Krisdayanti

Gaya casual Krisdayanti playdate bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah hadir di acara Gender Reveal party sang putri Aurel Hermansyah pekan lalu, kini Krisdayanti menemani Aurel memeriksakan kehamilan. 

Penyanyi dan anggota DPR Komisi IX DPR RI ini menunggah foto kebersamaan dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di laman Instagram, Jumat 3 September 2021.

Krisdayanti bersyukur sekali bisa menengok calon cucunya melalui layar USG yang beratnya sudah 1 ons.

"Alhamdulillah tadi tengokin virtually Usg cucu sehat dan sudah 1 ons beratnya, semoga tumbuh sehat bernutrisi bayi dan bumilnya," tulis pelantun Menghitung Hari ini. Ia juga mendoakan agar pasangan anak dan menantunya rukun selalu.

Setelah ikut memeriksa kehamilan, mereka bertiga mampir makan bakmi di kawasan Gondangdia. "Makan bakmi gondangdia yang Legend,dibawah relling kereta api deket gambir," lanjutnya.

Bukan Krisdayanti kalau penampilannya tidak stunning, saat itu ia tetap anggun dan casual dengan kemeja putih berlengan balloon yang dipadankan dengan midi skirt warna cream senada dengan high heels. Sementara Aurel Hemansyah menegekanak atasan motof tartan warna hitam mix abu-abu dan hijab warna senada.

Sebagai informasi, saat acara Gender Reveal Party pekan lalu Krisdayanti termasuk tim baby boy. Walaupun salah tebakannya, Krisdayanti mengungkapkan jika dirinya sebagai orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan.

Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti dalam acara baby gender reveal party yang digelar pada Sabtu, 28 Agustus 2021. (Instagram/@aurelie.hermansyah).

"Inshaaaallah sholeha bercahaya. Kepada besan kami, saya ucapkan selamat bapak ibu Halilintar @genifaruk . Semoga menambah kebahagiaan keluarga. Amin yarabb," tulis Krisdayanti dalam unggahan

Foto yang diunggah selanjutnya tampak kebahagiaan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mengenakan busana nuansa biru dan merah muda.

"Mereka menantikan cahaya. Srikandi yang sholeha. Terimakasih gustiAllah , terimakasih doanya bapak ibu saudara semua. #ahbabygirl," lanjutnya.

Baca: Calon Bayi Aurel Hermansyah Perempuan, Krisdayanti: Srikandi yang Sholeha

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."