Calon Bayi Aurel Hermansyah Perempuan, Krisdayanti: Srikandi yang Sholeha

Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti dalam acara baby gender reveal party yang digelar pada Sabtu, 28 Agustus 2021. (Instagram/@aurelie.hermansyah).

ragam

Calon Bayi Aurel Hermansyah Perempuan, Krisdayanti: Srikandi yang Sholeha

Minggu, 29 Agustus 2021 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengumumkan kabar bahagia jika Aurel Hermansyah tengah mengandung, Sabty, 28 Agustus 2021, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan jenis kelamin buah hati mereka.

Melalui acara baby gender reveal party, keduanya menunjukkan sebuah tabung asap berwarna merah yang artinya bayi dalam kandungan Aurel berjenis kelamin perempuan.

"Masya Allah!! It’s a girl," tulis Aurel di Instagram pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Hal serupa juga diutarakan oleh Atta Halilintar. "Its a baby girl. Makasih ya Allah semoga jadi anak solehah," tulis Atta.

Keluarga terdekat, Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan Azriel Hermansyah turut hadir dalam acara tersebut. Mereka berempat awalnya menduga Aurel mengandung bayi laki-laki.

Namun tebakan itu salah. "The Atta Fam, The Hermansyah, The Lemos, The Halilintar, semua kakek nenek baby AH tebakannya cwo. Tapi semua tetep bahagia," tulis Atta.

Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@krisdayantilemos)

Walaupun team baby boy salah semua tebakannya, Krisdayanti mengungkapkan jika dirinya sebagai orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan.

"Inshaaaallah sholeha bercahaya. Kepada besan kami, saya ucapkan selamat bapak ibu Halilintar @genifaruk . Semoga menambah kebahagiaan keluarga. Amin yarabb," tulis Krisdayanti dalam unggahan

Foto yang diunggah selanjutnya tampak kebahagiaan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mengenakan busana nuansa biru dan merah muda.

"Mereka menantikan cahaya. Srikandi yang sholeha. Terimakasih gustiAllah , terimakasih doanya bapak ibu saudara semua. #ahbabygirl," lanjutnya. 

Pekan lalu, Sabtu 21 Agustus 2021, usai sang menantu mengumumkan kabar gembira, perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini juga mengucapkan terima kasih atas hujan berkah dari Tuhan bagi semua anak-anaknya dan ibunya.

"Terimakasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecuali. Aurel Atta ,jiel, amora, kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah. Terimakasih Mama & Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti mama & Mae. #wannabegrandma," lanjut Krisdayanti.

"Soon to be nenek!! Thank you miii," balas Aurel Hermansyah di kolom komentar dengan emoji hati dan tulisan i love you.

Baca: Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama, Aurel Hermansyah Chic Pakai Gaun Biru