Jalan-jalan ke Puncak Bareng Teman, Mayangsari Bergaya Kasual Pakai Jaket Hoodie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri bawah) Mayangsari unggah foto bersama teman-temannya jalan-jalan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Foto: Instagram/@mayangsari_official

(kedua dari kiri bawah) Mayangsari unggah foto bersama teman-temannya jalan-jalan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan beberapa foto saat jalan-jalan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama teman-temannya. Di antara keempat teman tersebut terlihat pedangdut Iis Dahlia.

"Nostalgia jln2 kemarin ke Puncak Legend penuh cerita & kenangan," tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 2 September 2021.

Dalam empat foto yang dibagikan, tampak suasana mereka berlima di dalam mobil, mengunjungi restoran dan lokasi wisata, serta berpose dengan sejumlah kantong belanjaannya. Menurut Mayangsari, belanjaan tersebut merupakan jajanan khas Puncak. "Foto slide 4..hasil perburuan jajan mamak2 (emoji wajah tersenyum),' ucapnya.

Selain keseruan bersama teman dan wisata kuliner, ia mengungkapkan jalanan macet menuju Puncak juga keseruan yang tak terlupakan.

"Seruunya kebangetan (emoji wajah tersenyum dan emoji hati hitam) dann yg paling Legend adalah macetnyahhh sodarasodaraaa," imbuh istri Bambang Trihatmodjo ini.

Seperti apa penampilan Mayangsari jalan-jalan ke Puncak? Ibu satu putri ini bergaya kasual dengan blus coklat dipadu dengan jaket hoodie putih. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana sweat hitam berdetail list putih. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai kacamata dan sejumlah perhiasan emas serta berlian.

Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu slip on merah. Senada dengan warna alas kakinya, ia membawa tas tote merak bercorak animal print.

Tak berbeda jauh dengan Mayangsari, keempat temannya mengenakan busana kasual seperti kaus, jaket, ataupun sweatshirt, dan tak lupa memakai kacamata sebagai aksesori. Bagaimana menurut Anda gaya busana Mayangsari jalan-jalan ke Puncak?

Baca juga: Mayangsari Cerita Putrinya, Khiran, Suka Jajan Pisang Molen Sepulang Sekolah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."