Bersantai di Puncak, Aurel Hermansyah Menikmati Jajanan Favoritnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan pengantin baru, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar mengunggah foto untuk menyambut bulan Ramadan. Di tengah masa bulan madu, Aurel berniat ingin mengenakan jilbab dan menutup aurat selama bulan Ramadan. Instagram/Atta Halilintar

Pasangan pengantin baru, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar mengunggah foto untuk menyambut bulan Ramadan. Di tengah masa bulan madu, Aurel berniat ingin mengenakan jilbab dan menutup aurat selama bulan Ramadan. Instagram/Atta Halilintar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah bersama suaminya, Atta Halilintar, diketahui tengah berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat, sejak beberapa waktu lalu. Kepergian mereka dari ibukota bisa jadi perjalanan untuk menenangkan diri usai Aurel keguguran atas kehamilan pertamanya. Aurel dan Atta kompak membagikan kabar duka itu melalui media sosial mereka pada Senin, 18 Mei 2021

Melalui Instagram Stories-nya, Aurel dan Atta tampak bersantai di vila yang dikelilingi pepohonan hijau dengan sederet fasilitas seperti lapangan olahraga, kolam renang, dan dua hunian terpisah.

"Vilanya tuh enak banget. Karena ini luas banget, 2.400 hektar. Ada 2 kolam renangnya di sini sama di bawah, ada 2 rumah gitu deh. Jadi, kalau mau bikin acara bisa," ujar Aurel sambil menunjukkan luas halaman vilanya dari balik jendela putih di Instagram Stories, Selasa, 25 Mei 2021.

Di unggahan selanjutnya, Aurel menunjukkan sejumlah jajanan di atas meja. "Coba jajanan yang ada di Puncak, uuh," tuturnya. Di video itu tampak ada kue cincin, misro, rujak, kue cucur, bolu talas, hingga brownis.

Aurel Hermansyah menunjukkan jajanan favoritnya, telur gulung. Foto: tangkapan Instagram @aurelie.hermansyah

Belum cukup dengan jajanan tersebut, tampak hadir penjual toge goreng dan penjual telur gulung yang membuatkan makanan sesuai pesanan. Ternyata, telur gulung adalah jajanan favorit putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

"Ya Allah ini (telur gulung) kesukaan gue, enak banget guys. Oh tidak, enak banget. Aduh bapak, kok bisa enak gini ya, pak," katanya sambil memuji sang penjual yang sedang menggulung telur di dalam minyak panas. 

Kemudian ia menunjukkan kebersamaannya dengan Atta Halilintar yang baru selesai main bola. Mereka sedang bersiap untuk menyantap jajanan. "Suami aku baru selesai main bola. Ini suami is the best in the world," puji Aurel Hermansyah kepada pria yang menikahinya pada 3 April 2021.

Baca juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Yakin Akan Diganti yang Lebih Baik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."