Alasan Nana Mirdad Unfollow Akun Medsos Orang Lain: Bikin Sedih atau Sakit

Nana Mirdad. Instagram.com/@nanamirdad_

ragam

Alasan Nana Mirdad Unfollow Akun Medsos Orang Lain: Bikin Sedih atau Sakit

Rabu, 1 September 2021 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nana Mirdad mengungkapkan keputusannya untuk berhenti mengikuti atau unfollow akun media sosial (medsos) orang lain karena pilihan pribadi. Sama halnya seperti warganet lain yang bebas memilih untuk mengikuti atau berhenti mengikuti dalam bermain media sosial.

"Kenapa unfollow (akun media sosial)? Itu pilihan pribadi. Sama seperti orang2 bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka," ungkapnya di Instagram Stories, Rabu sore, 1 September.

"Saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit disaat melihat mereka. We all do what's good for our piece of mind kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa2," lanjut istri Andrew White itu.

Selain membahas alasan yang mendasarinya jika unfollow akun medsos seseorang, Nana juga buka suara soal keluarganya yang dianggap ikut campur dalam urusan perpisahan adiknya, Kenang Kana Mirdad, dengan istrinya Tyna. Seperti diketahui Tyna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 30 Agustus 2021 lalu

Pada Rabu pagi ini, lewat unggahan Instagram Stories, Lydia Kandou mengungkapkan bangga mempunyai putra seperti Kenang dan memberi dukungan kepadanya untuk tetap kuat. Mantan istri Jamal Mirdad itu juga mengunggah tangkapan layar berupa pesan dukungan anak bungsunya, Naysila Mirdad, kepada kakaknya di grup percakapan keluarga di WhatsApp.

Unggahan Instagram Stories Nana Mirdad, Rabu, 1 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nanamirdad_

"Gak bisa berkata2 banyak, i just hope you know that you are not alone. We are here for you and i want to remind you that you are so loved by so many people, especially us," bunyi potongan pesan yang dikirim Nay sapaan Naysilla Mirdad.

Menurut Nana, apa yang dilakukan ibundanya adalah bentuk dukungan untuk putranya yang tengah menghadapi masalah. "Seorang ibu mengutarakan di socmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya...tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan liat anaknya lagi ditimpa masalah," tulisnya.

Nana juga meminta orang lain tak menyebarkan gosip atau ikut campur dalam persoalan rumah tangga adiknya. Sebagai penutup, ia memohon doa kepada warganet agar adiknya, Kenang Mirdad kuat menghadapi perpisahan dan bisa secepatnya bahagia lagi. "I'm done talking about this," tandasnya.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Kenang Mirdad, Nana Mirdad Ungkap Pesan Kebersamaan Keluarga