September 2021, Zodiak Leo dan Sagitarius Bakal Beruntung dalam Karier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki bulan September, berdasarkan astrologi banyak tercipta rasa aman dan memungkinkan kita untuk mendapatkan kembali kekuasaan atas hidup kita.

"Aspek planet utama yang sejajar dengan bulan baru Virgo ini adalah trine yang hampir persis - atau aspek harmoni tertinggi - dengan Uranus," kata astrolog budaya pop Kyle Thomas kepada Bustle.

Dalam astrologi, aspek seperti trine, square, dan oposisi mewakili hubungan antara planet yang bersangkutan. Ketika suatu aspek membentuk trine, itu berarti planet-planet di bawah elemen yang sama (api, bumi, udara, dan air) sejajar membentuk sudut 120 derajat. Aspek khusus ini menandakan hubungan yang menguntungkan dan optimis secara keseluruhan, karena planet-planet dengan elemen yang sama secara alami rukun. Tak hanya itu, kita juga dilingkupi semangat untuk keluar dari zona nyaman kami karena dorongan petualangan dan kebebasan.

Berikut ramalan 12 zodiak di bulan September 2021

1. Aries (21 Maret-19 April)

Siap untuk mulai bekerja, Aries? Rumah kerja dan rutinitas keenam Anda sedang diisi ulang di bawah bulan baru Virgo ini, dan itu berdampak ke bisnis. Atur prioritas Anda dan singkirkan kecenderungan Anda untuk menunda-nunda.

“Anda mungkin akhirnya mengambil lebih banyak proyek atau tanggung jawab pekerjaan,” ujar Thomas dikutip dari Bustle, 30 Agustus 2021. “Tawaran pekerjaan baru dapat muncul dengan sendirinya atau Anda mungkin menemukan lebih banyak klien bagi pekerja lepas,” sambungnya.

Meski banyak pekerjaan, disarankan untuk menuntaskan pekerjaan Anda dengan sangat serius dan jangan ditunda-tunda.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Bulan baru Virgo berfokus pada gairah, Taurus, sehingga Anda dapat berharap untuk merasa baik, karena bulan purnama ini menyoroti rumah kesenangan dan kreativitas kelima Anda. "Orang Taurus lajang memiliki keterbukaan yang luar biasa untuk mencari cinta baru dan berkencan dengan badai," papar Thomas.

"Jika Anda berada dalam hubungan yang berkomitmen, ini menjadi pertanda baik untuk membumbui romantisme dan bahkan melakukan hubungan seks yang sangat panas," tukasnya. Selain godaan bercinta, Anda juga akan merasa sangat terbebani dalam ekspresi kreatif.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Saatnya untuk kembali ke hal-hal mendasar, Gemini, karena rumah keluarga keempat Anda akan menjadi yang terdepan. Sebaiknya Anda fokus pada kenyamanan orang lain dan memprioritaskan hal-hal yang berkaitan dengan rumah seperti pekerjaan rumah tangga atau menyelesaikan drama keluarga apa pun. Di bulan baru ini, hasrat Anda untuk menata ulang hunian bisa terwujud.

“Selama periode ini, Anda bisa bersemangat untuk pindah, memperbaiki ruang hidup Anda, atau merenovasi,” ujar Thomas. Jika Anda mencari tanda untuk mengubah ruang Anda sepenuhnya, tidak ada waktu yang lebih baik untuk merapikan dan menata ulang seperti bulan baru di Virgo!

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Bicaralah yang sebenarnya, Cancer. Virgo membawa mikroskop ke rumah komunikasi ketiga Anda. Dan karena Virgo diperintah oleh Merkurius, planet dari semua pikiran dan komunikasi, Anda akan merasa lebih perlu untuk berbicara. Menurut Thomas, ini mencakup semua bentuk komunikasi.

“Ini akan membuat Anda sibuk menulis, berbicara, mengiklankan, atau melakukan upaya pendekatan bisnis. Gunakan pikiran dan ide Anda untuk memimpin,” ujar Thomas. "Bulan yang sama ini juga bisa mendorong Anda untuk bepergian, terutama ke kota atau tujuan terdekat." Gunakan bulan baru untuk berlatih berbicara di depan umum dan merenungkan gaya komunikasi Anda. Apakah gaya Anda saat ini merupakan representasi yang baik dari apa yang sebenarnya Anda maksudkan?

Baca juga: Pasangan yang Didambakan Zodiak Leo, Penuh Ambisi dan Hangat

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Keberuntungan sedang menuju kepada Leo karena bulan baru di Virgo memasuki lingkup harta dan nilai Anda. Menurut Thomas, hal ini dapat terwujud dalam keuangan.

"Pertanda ini bisa membawa berita tentang tawaran pekerjaan, kenaikan gaji, atau klien yang menguntungkan," ucapnya.

“Anda akan memiliki kesempatan untuk mengubah atau meningkatkan pendapatan Anda, serta menilai anggaran keuangan Anda.” Gunakan waktu penting ini untuk mengatur keuangan Anda, sehingga dapat memaksimalkan keuntungan Anda.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Ini semua tentangmu, Virgo! Dengan rumah Anda yang menjadi pusat perhatian, Anda dapat mengharapkan struktur dan kebiasaan Anda saat ini untuk membantu Anda berkembang menjadi diri Anda yang paling autentik. Anda telah bekerja keras untuk menciptakan sistem yang membuat Anda merasa aman, tetapi pada saat yang sama, Anda mungkin membutuhkan penemuan kembali.

“Ini adalah bulan purnama terpenting tahun ini untuk menetapkan fondasi yang ingin Anda bangun secara pribadi atau profesional  di tahun yang akan datang,” tutur Thomas.

Ilustrasi Zodiak. Wikipedia.org

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Bulan baru ini menyoroti rumah kedua belas alam bawah sadar Anda, sehingga imajinasi Anda mengambil kemudi. Jadi, nikmati perjalanannya. “Anda mungkin sibuk mengerjakan proyek di belakang layar yang belum siap untuk publik, atau Anda mungkin sudah sangat berurat berakar dalam pengembangan,” ujar Thomas.

Dengan membumi dan tanda bumi pragmatis Virgo masuk ke rumah kedua belas Anda, hal-hal mungkin terasa membingungkan. Jangan risau, Anda punya panduan untuk membuat pilihan praktis untuk memajukan proyek Anda.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Hidup bukanlah kontes popularitas, tetapi Anda pasti menuai hasil menjadi orang favorit di antara rekan-rekan Anda, Scorpio. Itu karena bulan baru Virgo ini pindah ke rumah pertemanan kesebelas Anda.

“Dijamin Anda akan bertemu banyak teman dan menikmati suasana kemeriahan,” kata Thomas. Gunakan kesempatan ini untuk membangun jaringan secara personal maupun profesional. Sebagai tanda air tetap, Anda mungkin merasa menolak untuk menyambut pendatang baru di lingkaran dalam Anda, tetapi cobalah untuk terbuka terhadap apa yang bisa dibawa oleh persahabatan pemula.

“Seorang kenalan penting mungkin masuk ke dalam hidup Anda untuk memberikan pengantar yang akan membantu Anda mencapai harapan atau impian yang tulus,” tambah Thomas.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Bersiaplah untuk bersenang-senang dalam kebenaran Anda, Sagitarius. Rumah kesepuluh panggilan dan status sosial Anda dirangsang oleh sentuhan Virgo, dan Anda merasa seperti karakter utama sejati saat menyelidiki tujuan Anda sendiri, terutama yang berkaitan dengan karier Anda.

“Anda akan menjadi sangat sibuk dan dapat melihat profil Anda di industri Anda melambung tinggi,” kata Thomas. Meski kesempatan begitu cemerlang, Anda tak boleh lupa bahwa butuh proses untuk sampai di satu titik pencapaian.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Anda mungkin merasakan urgensi untuk menegaskan kekuatan Anda di dunia, Capcorn. Anda dapat berterima kasih kepada bulan baru yang masuk ke rumah filosofi kesembilan Anda untuk itu. Dengan pengaruh sesama zodiak Virgo, Anda akan merasa lebih bersemangat dan lebih siap untuk menghadapi tantangan baru.

“Ini bisa membuat Anda sangat sibuk di bidang akademis, media, internasional, atau spiritual,” kata Thomas. "Bersiaplah dan Anda akan membuat kemajuan besar dalam hal itu dan bahkan bisa melihat banyak terobosan."

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Bersiaplah untuk transformasi, Aquarius, karena bulan baru ini menyalakan rumah kedelapan dari kelahiran kembali, kehilangan, dan seks Anda. Anda memiliki kecenderungan untuk tersesat dalam ide-ide Anda, sehingga tanpa disadari kehilangan kontak dengan orang-orang di sekitar Anda. Oleh karena itu, Anda diimbau membumi dan selaras dengan orang lain untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“[Bulan bulan] kemungkinan akan memanaskan keinginan Anda untuk persatuan dan koneksi. Gairah seks Anda bisa menjadi sangat kuat sekarang, karena Anda mendambakan untuk masuk lebih dalam dengan seseorang yang benar-benar memahami Anda,” imbuh Thomas. “Namun, jika ada ketidaksetaraan, ketidakseimbangan, atau kurangnya ikatan di antara Anda dalam kemitraan utama Anda, hal itu dapat menyebabkan ketegangan dan konflik.”

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Saat ini, Anda sedang berurusan dengan menganalisis kemitraan dekat Anda, Pisces. Itu karena bulan baru Virgo melepaskan pintu air di rumah hubungan dan kemitraan ketujuh Anda. Bulan sabit ini membuka pintu sinergi dan kesepakatan, kata Thomas.

“Akibatnya, perhatian Anda akan tertuju pada kerja tim, kolaborasi, atau membuat rencana serius dengan pasangan.” Secara alami, Anda dapat menghasilkan ide-ide yang luar biasa , tetapi sekarang saatnya untuk bekerja sebagai tim daripada melaju sendirian.

Baca juga: Benarkah 4 Zodiak Ini Sulit Mencari Pasangan Hidup, Apa Penyebabnya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."