Pasangan yang Didambakan Zodiak Leo, Penuh Ambisi dan Hangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Leo yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus, dikenal berani dan blak-blakan. Mereka tidak pernah menghindar untuk mengungkapkan pikiran mereka. Leo suka menjadi pusat perhatian dan benar-benar membencinya ketika mereka diabaikan. Mereka juga percaya diri, berani, dan ambisius.

Bagi Leo, biasa-biasa saja bukanlah pilihan, mereka ingin menjadi yang terbaik dalam hal apa pun, termasuk pasangan. Oleh karena itu, mereka menginginkan pasangan melakukan hal yang sama dan berupaya sekuat tenaga seperti mereka. Apa saja kriterianya? Berikut empat di antara yang didambakan Leo dari pasangannya dikutip dari laman Pink Villa, Selasa, 20 Juli 2021.

1. Loyalitas

Meskipun Leo cukup galak dan lurus ke depan, mereka adalah makhluk yang sangat setia dan berkomitmen dalam hal hubungan. Pasangan hidup mereka juga harus memiliki loyalitas dan kepercayaan yang sama seperti mereka.

2. Kepercayaan

Leo identik dengan percaya diri. Mereka tidak pernah menghindar dari mengemukakan pendapat mereka, bahkan jika itu berarti melakukan percakapan yang tidak nyaman. Bagian mereka yang lebih baik harus memancarkan kepercayaan diri dan keberanian yang sama seperti mereka untuk menyatu dengan mereka dengan mudah.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Murah Hati, Ada Leo dan Aquarius

3. Penuh kehangatan

Ketika datang ke orang yang dekat dan tersayang, Leo memancarkan kehangatan. mereka akan melakukan apa saja untuk membawa senyum ke wajah orang yang mereka cintai dan ingin pasangan hidup mereka juga memiliki tingkat keterikatan dan kasih sayang yang sama seperti mereka terhadap orang yang mereka cintai.

4. Ambisi

Zodiak Leo ingin menjadi yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka tidak pernah menjadi orang yang mundur dalam menghadapi persaingan dan selalu mengupayakan yang terbaik. Pasangan yang punya ambisi dan perjuangan seperti mereka akan menjadi poin plus di mata mereka.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."