Aquarius dan 3 Zodiak Ini Tak Hanya Ramah, Tapi Hangat dan Bersahabat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

Ilustrasi persahabatan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beberapa orang yang tidak ramah dan hangat seperti orang lain. Mereka membutuhkan waktu untuk bergaul dengan orang-orang baru dan tidak mudah menjalin pertemanan baru. 

Di sisi lain, ada orang yang langsung terhubung dengan orang asing. Mereka tidak memiliki kerumitan atau menutup telepon dan dapat berbicara dengan siapa pun yang mereka temui. Mereka penuh kasih sayang, ramah, dan hangat.

Orang-orang seperti itu berteman dengan orang lain dengan sangat mudah karena mereka tidak menyukai gagasan untuk menyendiri. Mereka takut kesepian dan karenanya selalu ingin mengelilingi diri mereka dengan orang-orang, baik itu untuk persahabatan atau cinta.

Menurut ramalan zodiak seperti yang dilansir dari Pink Villa, terdapat 4 tanda zodiak yang cukup santai dan selalu senang bersahabat, apakah kamu termasuk?  

Gemini

Pemilik zodiak Gemini ramah dan hangat. Mereka mudah menyatu dengan orang lain dan karenanya selalu siap untuk berbaur. Mereka menyukai gagasan bertemu orang baru setiap hari dan mengetahui pengalaman mereka.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer adalah orang yang mabuk cinta. Mereka mencari 'satu'. Mereka percaya bahwa untuk bertemu dengan satu orang spesial itu, Anda perlu bergaul dengan sebanyak mungkin orang.

Leo

Leo adalah orang yang suka bersenang-senang yang tidak menganggap hidup terlalu serius. Tentu, mereka sangat mencintai diri mereka sendiri dan karenanya, merasa bahwa setiap orang harus cukup istimewa untuk bersahabat dengan mereka

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan dapat dengan mudah mengesankan setiap orang yang mereka temui. Mereka langsung menarik orang ke mana pun mereka pergi dan karenanyabanyak sahabat. 

Disclaimer: Meskipun atribut ini bersifat umum, ini terutama berfokus pada kualitas zodiak Anda; semua sifat di atas mungkin belum tentu sama berlaku untuk Anda.

Baca: Cancer dan 3 Zodiak Ini Paling Berkomitmen Jika Jatuh Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."