Cerita Rachel Vennya Vaksin Covid-19 di Amerika Serikat, Bisa Pilih Jenis Vaksin

Rachel Vennya, selebgram. Foto: Instagram/@rachelvennya

ragam

Cerita Rachel Vennya Vaksin Covid-19 di Amerika Serikat, Bisa Pilih Jenis Vaksin

Rabu, 1 September 2021 10:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Rachel Vennya mengisahkan pengalamannya suntik vaksin Covid-19 di Amerika Serikat. Sebelumnya, ia sudah disuntik vaksin Sinovac di Indonesia. Ia mengungkapkan vaksin di Amerika Serikat bisa dilakukan di toko kesehatan dan obat-obatan dan tidak dipungut biaya.

"Vaksin disini (Amerika Serikat) bs di pharmacy mana aja & free, bs pilih jg mau yg mana vaksinnya," jelasnya di Instagram pada Selasa malam, 31 Agustus 2021 waktu Amerika Serikat atau Rabu pagi, 1 September 2021 waktu Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa di Amerika Serikat ada beberapa ketentuan bagi yang sudah ataupun belum divaksin saat berkegiatan di luar rumah. "Bisa aja disini gak vaksin tp bbrp tempat (kyk restaurant) harus duduk diluar, klo didalem hrs ambil vaksin ky moderna/J&J/pfizer," imbuh dua anak itu.

Unggahan Instagram Stories Rachel Vennya yang membagikan pengalamannya vaksin Covid-19 di Amerika Serikat pada Selasa malam, 31 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @rachelvennya

"krn sblmnya aku (vaksin Covid-19) Sinovac jd aku mesti ambil lg biar bs kemana2 juga dan lumayan jg bs pilih.hehe," tandasnya.

Di unggahan sebelumnya, Rachel mengunggah foto dirinya tengah duduk di sudut ruangan menunggu antrean untuk divaksin. Tampak ia memakai busana serba hitam dan masker abu-abu. "Nunggu untuk vaksin! Yeay," tulisnya di keterangan foto.

Kemudian ia membagikan foto dirinya setelah divaksin. "Booster (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto.

Rachel Vennya bertolak ke New York, Amerika Serikat pada Senin pagi, 30 Agustus 2021, terkait acara Erigo dalam rangkaian New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022. Erigo, merek jenama lokal, berkolaborasi dengan aktris dan influencer seperti Luna Maya, Rachel Vennya, Ayla Dimitri, Enzy Storia, hingga Alika Islamadina untuk NYFW 2022.

Baca juga: Perdana ke Amerika Serikat, Rachel Vennya: Deg-degan, tapi Tetep Seneng