Sempat Disebut Dekat dengan Lee Min Ho, Ini 5 Fakta Soal Yeonwoo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dispatch merilis foto Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Momoland yang diduga tengah berkencan. Foto: Allkpop.

Dispatch merilis foto Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Momoland yang diduga tengah berkencan. Foto: Allkpop.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Yeonwoo tengah menjadi perbincangan publik usai dirinya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor ternama Korea Selatan, Lee Min Ho. Kabar ini diungkapkan oleh Dispatch melalui foto unggahannya pada Senin, 30 Agustus 2021. 

Pada unggahan tersebut, terlihat Lee Min Ho sedang menjemput Yeonwoo dengan mengenakan pakaian santai dan mobil hitam. Dispatch sebagai media paparazzi selebriti Korea Selatan mengungkapkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo telah menghabiskan waktu bersama dengan menonton bioskop di tengah malam. 

“Dia menjemput Yeon Woo dan keduanya menuju ke COEX Megabox dan menonton film larut malam dan pergi berkendara,” tulis Dispatch pada Senin, 30 Agustus 2021. 

Kabar asmara keduanya dibantah oleh MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho. Tak sedikit dari fans Lee Min Ho yang penasaran dengan sosok Yeon Woo. Berikut ini 5 fakta tentang Yenwoo.

1. Mantan anggota grup idol Momoland
Wanita cantik dengan nama lengkap Lee Da Bin, memutuskan keluar dari grup idol Momoland yang telah membesarkan namanya. Keputusan ini diumumkan pada tanggal 30 November 2019 oleh MLD Entertainment, agensi Momoland. 
Dilansir dari Soompi, Yeonwoo memilih meninggalkan group Momoland karena dia akan fokus pada kariernya sebagai aktris. “Dia telah memutuskan jika melanjutkan kontrak dengan anggotanya akan terlalu membebani timnya dan dirinya sendiri sehingga dia meninggalkan tim dan berkonsentrasi pada kariernya sebagai aktris kami,” kata MLD Entertainment. 

2. Debut akting
Usai hengkang dari Momoland, Yeonwoo beralih ke dunia akting. Sejak tahun 2019, Yenwoo telah memulai berbagai project drama dan acara TV seperti drama Pegasus Market, dimana Yenwoo berperan sebagai Kwon Ji-na. Beberapa drama yang dibintangi oleh Yenwoo adalah Tempted (2018), Live On (2020, dan Alice (2020). 

3. Pernah mengalami gangguan kesehatan mental
Dilansir dari laman Kareboo, agensi dari Yenwoo mengungkapkan bahwa idolanya memiliki gangguan mental yaitu panic disorder. Panic disorder merupakan gangguan kecemasan seperti rasa takut atau gelisah yang terjadi secara tiba-tiba.
 “Yeonwoo baru-baru ini berkonsentrasi untuk menerima perawatan untuk mengatasi gangguan serangan panik nya,” tulis MLD Entertaiment pada 19 Agustus 2019. 

4. Mendambakan pria yang lucu
Dalam menentukan pasangan ideal, Yeonwoo mengungkapkan bahwa dirinya menyukai pria yang awalnya terlihat tidak menyukainya namun sebenarnya pria tersebut sangat mencintainya.  Dilansir dari Kareboo.com, Yenwoo juga menyukai pria yang lucu dan kerap membuatnya tertawa saat berbincang.

5. Pernah menjadi model video klip 
Sebelum fokus berkarir di dunia akting, Yeonwoo sempat membintangi video klip untuk lagu Kim Young Chul yang berjudul ”Andenayon” pada tahun 2018. 
Bersama dengan 2 anggota Momoland lainnya yaitu Hyebin dan JooE, Yeonwoo tampil sebagai penari latar. Dengan mengenakan dress berwarna cerah, Yeonwoo menunjukan gerakan tariannya yang energik dan penuh semangat. 

Baca: Bantah Rumor Lee Min Ho dan Yeonwoo Pacaran, Agensi: Hanya Teman Biasa

SOOMPI | KOREABOO | DISPATCH | YOUTUBE | FAHIRA NOVANRA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."