Bantah Rumor Lee Min Ho dan Yeonwoo Pacaran, Agensi: Hanya Teman Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dispatch merilis foto Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Momoland yang diduga tengah berkencan. Foto: Allkpop.

Dispatch merilis foto Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Momoland yang diduga tengah berkencan. Foto: Allkpop.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Lee Min Ho dikabarkan berkencan dengan Yeonwoo eks Momoland. Kabar ini diungkap oleh Dispatch melalui berbagai foto yang memperlihatkan Lee Min Ho dan Yeonwoo menghabiskan waktu bersama.

Disebutkan pula mereka telah berkencan selama lima bulan lamanya. Keduanya dekat karena memiliki hobi yang sama seperti bermain gim dan menonton film. MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho langsung mengeluarkan pernyataan yang menepis bahwa artisnya tidak berkencan dengan penyanyi Yeonwoo.

"Itu tidak benar bahwa mereka dalam hubungan kekasih. Mereka hanya teman biasa," kata MYM Entertaintment seperti dikutip dari Soompi, Senin, 30 Agustus 2021.

Dari foto-foto yang disebarkan oleh Dispatch, terlihat Lee Min Ho berada di sebuah tempat parkir, mengenakan kaos dan topi berwarna serta masker. Di tempat yang sama Yeonwoo juga tertangkap kamera masuk ke dalam mobil yang dinaiki oleh Lee Min Ho. Aktor The Heirs itu disebut sedang menjemput Yeonwoo untuk menonton film bersama. MYM Entertaintment juga menjelaskan bahwa dalam pertemuan itu mereka tidak hanya berdua, tetapi ada beberapa teman mereka.

"Mereka tidak hanya berdua pergi ke bioskop. Ada teman-teman lain juga. Gambar-gambarnya tampak seperti itu (tapi itu tidak benar)," ucap MYM Entertaintment.

Dilansir dari Allkpop, Lee Min Ho diketahui ikut merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus 2021 lalu. Lee Min Ho mengundang Yeonwoo ke tempatnya pada malam hari tanggal 31 Juli 2021. Dispatch mengatakan Lee Min Ho menjemput Yeonwoo dan menuju ke bioskop di Coex.

"Lee Min Ho selalu terbuka tentang cintanya. Dia tidak suka menyembunyikan hubungannya sehingga dia sering berkencan di depan umum," kata seorang kenalan Lee Min Ho. "Lee Min Ho dan Yeonwoo sama-sama menikmati bermain video game dan menonton film. Ketertarikan mereka yang sama membuat mereka semakin dekat."

Dispatch disebut sebagai media terkenal di kalangan pecinta para tokoh publik Korea Selatan. Media yang menggunakan sistem paparazzi pertama di Korea Selatan itu sering mengungkap hubungan kedekatan atau pacaran para artis yang akhirnya membuat gempar para penggemar.

Bagaimana menurut kalian, penggemar K-pop dan drama Korea dengan rumor kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo?

Baca juga: Puncaki Rating 1,  Hometown Cha-Cha-Cha Hadirkan Drama Komedi Romantis
 
ANTARA | MARVELA
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."