Puncaki Rating 1, Hometown Cha-Cha-Cha Hadirkan Drama Komedi Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah saat menghadiri konferensi pers Hometown Cha-Cha-Cha pada Selasa, 24 Agustus 2021. Foto: Netflix.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah saat menghadiri konferensi pers Hometown Cha-Cha-Cha pada Selasa, 24 Agustus 2021. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah serangkaian teaser, trailer, dan poster karakter rilis beberapa minggu lalu. Akhirnya tepat Sabtu malam, 28 Agustus 2021 dimulai episode pertama 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Drama korea terbaru yang dirilis tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha' menayangkan episode pertama acara tersebut dimulai dengan langkah yang tepat karena mencapai peringkat nomor satu tepat setelah episode sudah keluar.

Menghadirkan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) seorang dokter gigi yang saat ini tinggal di desa Gongjin ddengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) pria dari banyak bakat tetapi tidak memiliki pekerjaan tetap.

Dia ingin membantu semua orang di sekitar desa tetapi dengan harga tertentu. Dalam preview singkat dari episode pertama, kita bisa melihat bagaimana Hong Doo Shik hampir kesal dengan Yoon Hye Jin, yang diibaratkan seperti ikan keluar dari air.

Hong Doo Shik mengembalikan sepatu hak mewahnya saat dia menemukan dirinya benar-benar tersesat di desa Gongjin, di seberang hiruk pikuk kehidupan kota Seoul. Yoon Hye Jin ikut bersama Hong Doo Shik, menyadari bahwa dia mungkin satu-satunya orang yang bisa memahaminya.

Hometown Cha-Cha-Cha telah menarik perhatian orang-orang sejak diumumkan. Dengan diperkenalkannya Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, para penggemar semakin bersemangat karena ini adalah pasangan baru. Drama tersebut juga menandai kembalinya Shin Min Ah ke layar kaca dalam 2 tahun.

Drama bergenre komedi romantis mencapai tempat pertama di semua saluran dalam slot waktunya termasuk jaringan siaran publik dengan episode pertama, menjadikannya prestasi yang langka. Menerima rata-rata 6,8 persen dan memuncak pada 8,1 persen peringkat nasional.

Kisah 'Hometown Cha-Cha-Cha' diatur di kota tepi laut kecil Gongjin di mana Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi percaya diri dari kota yang telah datang ke desa untuk memulai kliniknya sendiri.

Dia bertemu Hong Doo Shik, pekerjaan serabutan yang berkeliling desa membantu semua orang dengan bayaran. Sudut ketiga dari cerita ini adalah Ji Seong Hyun yang diperankan oleh Lee Sang Yi yang merupakan sutradara variety show dengan kepribadian yang ceria.

Akankah pasangan yang tidak cocok ini bisa saling menemukan cinta? Jangan lupa tonton 'Hometown Cha-Cha-Cha' setiap hari Sabtu pukul 9 malam di tvN dan Netflix.

Baca: Alasan Kamu Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha, Chemistry Pemain dan Alur Cerita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."