Kim Go Eun Ulang Tahun, Kok Lee Min Ho yang Banjir Komentar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Go Eun saat konferensi pers serial drama Korea The King: Eternal Monarch yang disiarkan online, Kamis, 16 Maret 2020. Serial ini tayang mulai Jumat, 17 April 2020. (Soompi)

Kim Go Eun saat konferensi pers serial drama Korea The King: Eternal Monarch yang disiarkan online, Kamis, 16 Maret 2020. Serial ini tayang mulai Jumat, 17 April 2020. (Soompi)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKim Go Eun berulang tahun yang ke-30 pada Kamis, 2 Juli 2020. Dia membagikan foto perayaan ulang tahun di Instagram.

"Terima kasih banyak, aku mencintaimu," tulis Kim Go Eun. Pemain drama Korea The King: Eternal Monarch itu mengunggah empat foto sekaligus. Pada foto pertama sampai ketiga, Kim Go Eun mendapatkan kejutan kue ulang tahun dengan bentuk yang unik dan beragam.

Ada foto kue ulang tahun dengan lilin angka 30 yang menyala di hadapannya. Pada foto keempat, Kim Go Eun menunjukkan tumpukkan hadiah yang begitu banyak dari sahabat dan penggemarnya.

Sejumlah selebriti Indonesia turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kim Go Eun. Di kolom komentar, ada Melly Goeslaw, Mulan Jameela, dan Ririn Ekawati. "Happy Bday my idol Euntak," tulis Melly Goeslaw. "Happy Birthday Queen," tulis Mulan Jameela. "Happy Birthday Queen! LUV!" tulis Ririn Ekawati.

Kim Go Eun. Instagram.com/@ggonekim

Uniknya, netizen juga membanjiri kolom komentar pada unggahan terakhir Lee Min Ho, lawan main Kim Go Eun di drama Korea The King: Eternal Monarch. Kedekatan yang terbangun antara Kim Go Eun dan Lee Min Ho membuat para penonton berharap mereka menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

"Selamat Ulang Tahun Queen @ggonekim. King, apa hari ini kau bersama Queen?" tulis akun @ratna_ramali. "@actorleeminho beri kejutan dan pergi merayakan ulang tahun bersama dengan @ggonekim," tulis akun @natalie_deiby.

Kim Go Eun dan Lee Min Ho dalam drama Korea The King: Eternal Monarch. Instagram.com/@ggonekim

"Selamat ulang tahun unni @ggonekim dan saya harap anda menikmati hari anda dan @actorleeminho jadikan dia istri anda oppa," tulis akun @saragihneneng2. "Woa. Kamu luar biasa Minho. Aku sangat senang ketika aku melihatmu dan Kim Go Eun bersama-sama. Selamat ulang tahun @ggonekim," tulis akun @1985nguyenthuyhai.

Lee Min Ho juga merayakan ulang tahun ke-33 pada Senin, 22 Juni 2020. Lee Min Ho mengunggah sebuah video dan menunjukkan tumpukan hadiah serta kue ulang tahun. Ada yang lucu ketika Lee Min Ho berusaha meniup lilin yang menyala dan posisinya cukup jauh. Dia gagal meniup lilin ulang tahun dari jauh. "Saya akan meniup lilin itu tahun depan," tulis Lee Min Ho.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."