Intip Gaya Julie Estelle Vaksin Covid-19, Pakai Baju Tanpa Lengan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle, aktris. Foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle, aktris. Foto: Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Julie Estelle membagikan penampilannya saat divaksin Covid-19 dosis kedua. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021, ia membagikan foto saat divaksin oleh tenaga kesehatan.

Di foto itu terlihat Julie bergaya kasual tanpa motif. Ia memakai blus tanpa lengan warna krem dipadu dengan celana hijau army tua. Atasan pilihannya memudahkan tenaga kesehatan saat menyuntik vaksin. Sebagai pelengkap, ia membawa tas tote bahan kain warna biru dan memakai masker.

"Officially vaccinated!," tulisnya di keterangan foto disertai emoji jarum suntik.

Saat disuntik vaksin Covid-19, Julie tampak duduk di sudut ruangan, sementara tugas kesehatan yang berbusana putih dan memakai sarung tangan menyuntik lengan kiri atasnya.

Unggahan Instagram Stories Julie Estelle, Selasa, 31 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @julstelle

Menilik unggahan Instagram-nya belakangan ini tampak Julie berada di California, Amerika Serikat. Pada 26 Juli 2021 silam, ia membagikan foto bersama suamiya, David Tjiptobiantoro, saat berada di pantai Pebble, California. Beberapa hari kemudian, ia membagikan foto saat menikmati matahari terbenam atau sunset di Angwin, California.

Kemarin, Senin, 30 Agustus 2021, ia membagikan beberapa foto dan video saat berada di restoran Chez Panisse yang berlokasi di Berkeley, California. Ia mengucapkan selamat 50 tahun berdirinya restoran terserbut.

Sebagai informasi, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mengingat masa pandemi. Keduanya diketahui berpacaran sekitar 3,5 tahun dan menjalin pertemanan sejak tahun 2007. 

Baca juga: Santai dengan Suami di Alam, Julie Estelle Pakai Gaun Angkasa Sarat Makna

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."