Santai dengan Suami di Alam, Julie Estelle Pakai Gaun Angkasa Sarat Makna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Julie Estelle bersama suami, David Tjiptobiantoro. Foto: Instagram/@julstelle

(kiri ke kanan) Julie Estelle bersama suami, David Tjiptobiantoro. Foto: Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Julie Estelle jarang membagikan potret kemesraan dengan suaminya, David Tjiptobiantoro. Cntohnya saja, ia baru membagikan kabar pernikahannya pada 25 Februari 2021 lewat unggahan sederet foto pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat di Instagram-nya pada 8 Maret 2021.

Selang beberapa waktu, ia juga menunjukkan sejumlah foto bulan madunya di Maladewa. Kemudian pada akhir Juli 2021, adik Cathy Sharon membagikan potret mesra mereka di pantai Pebble, California, Amerika Serikat. Di foto itu, mereka kompak berbusana sporty nuansa gelap.

Dalam unggahan foto terbarunya hari ini, Senin, 30 Agustus 2021, ia memperlihatkan foto mesranya bersama pembalap 46 tahun itu sedang duduk di bangku yang terbuat dari batang kayu. "Toi et mo (kamu dan aku)," tulisnya di keterangan foto dua jam lalu.

Tak hanya kompak berpose tersenyum menghadap kamera, keduanya juga tampil kasual. Julie memakai gaun biru tua tanpa lengan berdetail belt dan corak bintang warna nuansa emas antik. Sebagai alas kakinya, bintang film Headshot ini memakai sandal slip on hitam. David mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek putih serta sepatu slip on hitam.

Ternyata ada kisah di balik pembuatan gaun yang dipakai Julie. Gaun bernama Angkasa karya Sukkha Citta itu menggunakan pewarna alami sebagai salah satu langkah menjaga lingkungan.  

" Merasa seperti bintang paling terang dalam gaun Angkasa ini. Hingga saat ini, @SukkhaCitta telah mempengaruhi 1.432 kehidupan melalui bagaimana pakaian mereka dibuat. Semuanya diwarnai secara alami dengan tanaman yang ditanam oleh petani perempuan pribumi untuk menyembuhkan tanah. Saya senang menjadi bagian dari perjalanan penyembuhan itu setiap kali saya memakai (gaun) ini," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Instagram, Ahad, 29 Agustus 2021.

Tak hanya memerhatikan pelestarian lingkungan dalam produksinya, hasil penjualan gaun tersebut juga membantu kehidupan para ibu di desa-desa Indonesia dan beasiswa untuk wanita muda.

Selain Julie Estelle, sederet selebriti seperti Happy Salma, Putri Marino hingga Eva Celia juga mengenakan busana karya Sukkha Citta.

Baca juga: Selamat, Julie Estelle Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."