Punya Akun TikTok, Taylor Swift Kenakan Dress Kuning Motif Floral yang Memikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi asal Amerika, Taylor Swift menempati posisi kelima dalam daftar wanita paling dikagumi di Indonesia versi YouGov. Ia mendapatkan skor 4,41 persen. Instagram

Penyanyi asal Amerika, Taylor Swift menempati posisi kelima dalam daftar wanita paling dikagumi di Indonesia versi YouGov. Ia mendapatkan skor 4,41 persen. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Taylor Swift menambah daftar panjang selebritis dunia yang bergabung dengan aplikasi TikTok. Melansir laman Page Six, Kamis 26 Agustus 2021, Taylor Swift mengunggah video pertama kalinya dengan ragam gaun favoritnya.

"Selamat datang di SwiftTok," tulisnya

Taylor Swift bergabung dengan TikTok pada hari Senin 23 Agustus 2021 dengan membagikan klip dirinya yang menyinkronkan bibir dengan "Screwface Capital" milik Dave. Dalam video tersebut, musisi berusia 31 tahun itu menghitung mundur semua rilisan album terbarunya, mengenakan pakaian yang sesuai dengan estetika klip.

Taylor Swift memiliki akun TikTok baru. Tiktok/Taylor Swift

Taylor Swift menunjukkan ragam fashion yang sesuai dengan musik di TikTok. Pertama, ia mengenakan gaya baju tidur putih untuk "Folklore" Juli 2020, mantel kotak-kotak Stella McCartney untuk "Evermore" Desember 2020, rok bunga kuning untuk "Fearless (Taylor's Version)" April dan turtleneck hitam dan bibir merah untuk November mendatang. “Merah (Versi Taylor).”

Taylor Swift memiliki akun TikTok baru. TikTok/Taylor Swift

Taylor Swift adalah penggemar gaun lama atau vintage yang feminin, yang sebelumnya terlihat di beberapa mini dan midi dress lainnya. Penggemar label terkenal lainnya termasuk Hailey Baldwin, Kaia Gerber, dan masih banyak lainnya.

Sebagai informasi, penjualan Musim Panas gaun andalan Taylor Swift saat ini sedang berlangsung, artinya Anda dapat menghemat hingga 50 persen untuk item dari rak penjualan mereka termasuk atasan, rok, dan (tentu saja) gaun.

Sementara pakaian Stella superstar telah lama terjual habis dan cincin "Merah" Cathy Waterman kustomnya akan membuat Anda kembali bergaya, dan gaun "Joyce" warna kuning masih tersedia dan harganya relatif terjangkau.

Baca: Taylor Swift Rilis Rekaman Ulang Album Red November Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."