Shireen Sungkar Pakai Gaun Pinjaman ke Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora

(kiri bawah) Shireen Sungkar bersama Ryana Dea menghadiri acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Ahad, 29 Agustus 2021. Foto: Instagram/@shireensungkar

mode

Shireen Sungkar Pakai Gaun Pinjaman ke Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora

Senin, 30 Agustus 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebriti hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diadakan Ahad, 29 Agustus 2021, di Tribrata, Jakarta Selatan. Artis Shireen Sungkar salah satu di antaranya. Istri Teuku Wisnu itu mengaku tak ada persiapan khusus untuk datang ke acara tasyakuran pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 silam. Terutama soal busana, ia jujur mengatakan meminjam dari kakaknya, Zaskia Sungkar. 

Ia mengisahkan bahwa baju pestanya ada di rumahnya yang sedang direnovasi di Lebak Bulus, sementara saat ini ia tinggal di daerah Bintaro. "Aku kan pindah ke Bintaro nih, (rumah) Lebak Bulus masih direnov. Dan, baju pesta aku di sana semua, jadi aku enggak ada baju pesta sama sekali," ucapnya sambil merias wajah dalam tayangan vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, The Sungkars Family, Senin, 30 Agustus 2021.

Kemudian ia mengungkapkan sebenarnya ada satu-satunya baju pesta di rumah Bintaro, tapi masih ada binatu. Sayangnya, binatu itu tutup saat supirnya ingin mengambil baju tersebut.

"Suruh ambil baju tadi jam 7, ambil baju deh di laundry, tutup. Jangan sedih, jadi enggak baju," kata ibu tiga anak itu.

Akhirnya, Shireen memutuskan meminjam baju pesta ke kakaknya yang kebetulan lokasi rumahnya dekat dengan huniannya saat ini.

"Kak, kak, gue mo kondangan mo pinjem baju. Alhamdulillah, ada. Judulnya minjem baju sama Kia, sambungnya. 

Shireen tampak memakai gaun panjang biru telur asin beserta luaran organza bermotif warna senada merek Khanaan. Sebagai pelengkapnya, ia mengenakan jilbab dan sandal dengan warna serasi gaun.

Karena sang suami berhalangan hadir, Shireen Sungkar pergi bersama sahabatnya, Ryana Dea, yang juga menjadi undangan tasyakuran Lesti dan Rizky. Shireen mengaku tidak bisa pergi sendirian ke kondangan. "Kalo gue, kalo gak ada temen gue gak mau datang, takut bingung mau ngapain gitu loh kalo gak ada temennya," jelasnya.

Baca juga: Bersama Kakak dan Sahabat, Shireen Sungkar Bentuk Komunitas Ibu Hebat Berusaha