Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama, Aurel Hermansyah Chic Pakai Gaun Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Foto ini diunggah di Instagram pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Foto ini diunggah di Instagram pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah membagikan beberapa foto acara berkumpulnya keluarga untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya atau gender reveal party di kediamannya. Acara tersebut dihadiri keluarga inti seperti Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty, adik-adiknya; Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsyah Hermansyah, serta adik iparnya, Thariq Halilintar. Atta tampak memegang kembang api yang berasap pink saat mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya adalah perempuan.

"Masya Allah!! It’s a girlllll (emoji wajah tersenyum dan sembilan wajah hati merah)," tulisya di keterangan foto Instagram Sabtu, 28 Agustus 2021. 

Di foto itu, Aurel tampil chic dalam balutan gaun panjang biru rancangan desainer Faddat. Gaun dengan potongan flare tersebut dihiasi obi dan lipit. Aurel juga memakai jilbab pink dan masker warna serasi. Sebagai pelengkapnya, ia memakai sandal datar model slip on.

Sementara Atta memakai kemeja pink koleksi Sas Designs dipadu dengan celana panjang putih. Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers hitam berdetail stud. Tak lupa, ia memakai bandana hitam andalannya.

Para keluarga bergaya kasual memakai kaus biru bertuliskan "team boy" atau kaus pink bertuliskan "team girl". Tak kalah gaya dengan keluarga besannya yang di Indonesia, keluarga Atta yang berada di Malaysia sejak awal pandemi juga mengenakan busana warna-warni cerah saat menyaksikan gender reveal party secara virtual.

Di kolom komentar unggahan ini, sejumlah selebriti mengucapkan selamat dan mendoakan untuk kesehatan Aurel serta bayinya.

"Congraaatss Loliii,sehaat happy olweisssss," komentar presenter Ayu Dewi. "Yeaaahhh (emoji hati merah) so happy for you," ungkap Jennifer Bachdim, istri pesepak bola Irfan Bachdim. "Yeay congrats kak …. Sehat yaaa…happy for you (emoji tersenyum dan emoji dua hati)," ucap aktris Ririn Ekawati.

Aurel Hermansyah baru membagikan kabar kehamilannya saat sudah memasuki akhir trimester pertama pada 21 Agustus 2021. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam ini mengaku sengaja merahasiakan kabar kehamilan tersebut selama tiga bulan belakangan.

Seperti diketahui, Aurel sempat mengalami keguguran sehari saat Hari Raya Idul Fitri pada 12 Mei 2021. Usia kehamilannya saat itu masih 3-4 minggu. 

Aurel mengaku alami sedikit pendarahan sehari sebelum Lebaran. Ia langsung menemui dokter, kemudian disarankan untuk istirahat total. Setibanya di rumah, Aurel mengungkapkan pendarahannya lebih banyak dari yang dialami pagi hari dan perutnya sakit melebihi sakit haid biasanya.

"Udah lumayan banyak (pendarahannya). Jam 11 malam tuh, perutku sakit banget kayak mo haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat," kata Aurel sambil menangis dikutip di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa, 18 Mei 2021.

Kondisi itu berlangsung hingga pukul 2 pagi dan mereka terus berkonsultasi dengan dokter via telepon. "Ternyata pas sakit itu, sepertinya tuh dia (janinnya) keluar," sambungnya.

Keesokan paginya, ia menemui dokter untuk memastikan kondisinya dari hasil cek darah terbarunya. "Maaf banget ya bapak, ibu, dokternya bilang," imbuhnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Papa Mama Akan Jaga Kamu Sekuat Kami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."