Gaya Nagita Slavina Selama di Turki, Gaun Corak Floral dan Detail Lipit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya busana Nagita Slavina selama di Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

Gaya busana Nagita Slavina selama di Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Turki masih berada di Turki untuk sejumlah agenda, salah satunya dijelaskan pula bahwa perjalanan mereka menjadi bagian dari misi mendukung Sport and Tourism Indonesia dengan Turki.

Menilik unggahan Instagram Stories-nya, terlihat beberapa video Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang mendukung keberangkatannya ke Turki, termasuk maskapai penerbangannya.

Menariknya, sang istri tercinta Nagita Slavina turut menyertai agenda Raffi selama di Turki. Tentu saja dengan balutan busana dan ragam aksesori yang menarik perhatian. Penasaran dengan gaya ibu hamil ini selama di Turki. Yuk, lihat tiga gayanya berikut ini:

1. Striped Dress

Dalam unggahan foto di instagram, Raffi dan Nagita tengah berpose bersama CMO Tezcansayli dan Secretary General of Fenerbache Mr Burak Kizilhan. "

"After meeting with the CMO Tezcansayli & Secretary General of Fenerbache Mr. @burakkizilhan , Insyallah ...Doain ya guys !!!! @fenerbahce X @rans.cilegonfc.official and @rans.entertainment. tunggu aja kolaborasinya !!! Cooking Something New !!!! Kira” apa yaaa ada yang bisa tebak ???," tulis akun raffi dan Nagita, Selasa 24 Agustus 2021.

Nagita yang tengah berpose tampak anggun mengenakan bip striped dress warna biru terang dari brand Sacai dengan harga berkisar Rp.17.600.000,- sementara untuk bawahannya ia mengenakan rok midi berbahan tile warna hitam seperti balerina. Kemudian untuk sepatu agar nyaman ia mengenakan flat shoes dari Malone Souliers seharga Rp. 8.300.000,-

Melalui akun fashion Nagita Slavina juga disebutkan jika perempuan kelahiran ini mengenakan tas mereek Hermes dengan seri Birkin 25 Alligator Matte seharga 1 Milyar lebih, tetapi tidak diperlihatkan dalam foto yang diunggah.

Gaya busana Nagita Slavina selama di Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

2. Cardigan pleats

Saat jalan-jalan menemani Raffi Ahmad di Galata Tower, Nagita terlihat casual dengan busana serba pleats atau lipit, yakni cardigan dan pants keluaran Issey Miyake warna smokey green seharga total berkisar Rp. 7.000.000,-.

Kemudian untuk crop top dari Zara dengan harga Rp 199.900. Tak ketinggalan aksesori yang ia kenakan dari Clemence Ellery yakni cuban chain necklace seharga Rp. 240.000.000,-. Ia juga mengenakan shawl dari Hermes dengan jenis point d'orgue shawl 140 seharga Rp. 15.300.000," dan agar nyaman jalan-jalan, Nagita mengenakan running sole sneakers dari Golden Goose dengan harga Rp. 7.400.000,-. 

Lalu seperti biasa, tas yang dikenakan perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini kerap mencuri perhatian, dari Hermes dengan seri constance 18 vert verone ostrich seharga berkisar Rp.200.000.000,-, ditambah dengan wadah I-phone dari Chanel seharga Rp. 20.800.000,-

"We love Hagia Sophia Istanbul Kalian harus kesini kalau ke Turkey dan untuk ibadah muslim Shalat sudah dibuka di sini. Alhamdulillah. Memsye cantik Berhijab ya," tulisnya di instagram, Jumat 27 Agustus 2021. 

Menariknya ada akun Instagram Rumah Firan menjumlah outfit yang dikenakan Nagita mencapai 491.523.000,-

Gaya busana Nagita Slavina selama di Turki/Foto: Instagram/Nagita Slavina

3. Gaun Floral

Saat berkunjung ke Antalya dan berpose di depan Turki Airlines, Nagita terlihat feminin dengan gaun midi dress warna paduan hijau dan peach bercorak floral dari Kala Studio seri aloha sweetheart sress yang dibanderol Rp 1.300.000,-. Seperti biasa ia melengkapinya dengan sling bag, sunglasess, dan masker medis.

Gaya busana Nagita Slavina selama di Turki/Foto: Instagram

Baca: Bertolak ke Turki, Nagita Slavina Bergaya Kasual dengan Sweater Hoodie

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."