Fashion H.E.R di Grammy Award 2019 Bertabur Puluhan Ribu Kristal

Penampilan penyanyi H.E.R di karpet merah Grammy Awards 2019. dok Coach

ragam

Fashion H.E.R di Grammy Award 2019 Bertabur Puluhan Ribu Kristal

Rabu, 13 Februari 2019 13:45 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi R&B H.E.R meraih Best R&B Perfomance berkat lagu "Best Part" yang dibawakannya bersama Daniel Caesar. Selain itu, H.E.R memenangkan Best R&B Album berjudul H.E.R di Grammy Awards 2019. Dia juga masuk ke dalam nominasi lainnya di Grammy Awards 2019, yaitu Album of The Year, Best New Artist, dan Best R&B Song.

Artikel lain: Aksesori dan Gaun Lady Gaga di Grammy Award 2019 bak Bola Disko

H.E.R adalah nama panggung yang dipilih perempuan bernama Gabriella Wilson. Penyanyi bersuara merdu ini mulai dikenal sejak ikut serta dalam Next Big Thing Radio Disney pada 2009. Karakter suaranya yang jernih, easy listening, dan lirik yang touchy membuat sosok H.E.R layak diperhitungkan dalam industri musik dunia.

Penampilan penyanyi H.E.R di atas panggung Grammy Awards 2019. dok Coach

Hal itu pula yang menjadi pertimbangan rumah mode Coach mendandani tampilan H.E.R di karpet merah dan di atas panggung Grammy Awards 2019. Tema busana yang dipilih adalah kemilau kristal yang mewakili sosok penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

Mengutip keterangan resmi Coach, untuk penampilan H.E.R di karpet merah, Coach mendesain jumpsuit dari bahan jacquard berwarna ungu. Jumpsuit tersebut dipenuhi kemilau dari lebih 25 jenis krisal dan payet yang dibuat khusus oleh delapan penjahit khusus di New York. Penampilan H.E.R dilengkapi aneka aksesori berwarna emas serta putih, clutch berwarna merah, dan tak ketinggalan kacamata yang menjadi item wajibnya.

Penampilan penyanyi H.E.R di atas panggung Grammy Awards 2019. dok Coach

Saat H.E.R bernyanyi di atas panggung Grammy Awards 2019, Coach mendesain busana model setelan olahraga bertabur lebih dari 22.000 kristal lilac dan payet. Tak hanya busana H.E.R, Coach pun menghias tali gitarnya dengan desain aplikasi mewah. Sentuhan warna rose gold dan perak dipilih khusus untuk H.E.R dengan mencantumkan namanya.