Ulang Tahun ke-38, Luna Maya: Semakin Matang dalam Mengelola Emosi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya. Instagram/@lunamaya

Luna Maya. Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat di hari ini, Kamis 26 Agustus 2021, aktris Luna Maya genap berusia 38 tahun dan mendapatkan kejutan dari tim kerjanya. Luna Maya mengatakan momen ulang tahun kali ini rasanya bahagia sekali.

"Perasaannya bahagia sekali, keadaan baik, dikasih kesempatan bertambah lagi usia dan kesehatan. Belum merasakan sesuatu yang tidak baik, terima kasih untuk Tuhan dan mereka semua yang mendoakan untuk aku," ucap Luna Maya dalam live Instagram Fimela, Kamis 26 Agustus 2021.

Bagaimana ia memaknai hari ulang tahun kali ini? Luna Maya ingin melakukan yang terbaik dalam hal apapun, kalau belum ia ingin terus menuju ke hal yang baik.

"Kadang aku berpikir, apa yang bisa lakukan untuk membalas kebaikan mereka semua yang sudah mendoakan dan memberikan harapan serta energi yang baik untuknya," ucap pemeran film Rumah Kentang ini.

Berbicara soal prioritas dalam hidup di usianya yang kini menginjak ke-38, karena hanya terjadi sekali dalam hidup, Luna Maya merasa harus berusaha lebih baik dan cemerlang dalam hal apapun. "Kalau pun ada yang tidak baik, bisa dijadikan pembelajaran dan evaluasi di tahun mendatang," kata dia.

Begitu pula dengan goal atau tujuan hidup, bagi Luna juga tidak kalah penting. Tanpa disadari setiap orang punya tujuan dalam hidup mereka bagaimana pun bentuknya. "Semuanya berproses dalam hidup," ucapnya.

Menurut Luna Maya di usia saat ini adalah tahapan yang paling menyenangkan dalam hidupnya, kenapa? Sebab, di usia ini Luna Maya merasa orang mulai mendengar pendapat dia, secara ekonomi semakin matang, dalam hal emosi juga semakin stabil dan matang.

"Jadi kita sudah mikir mana emosi yang bisa kita keluarkan mana yang tidak, bisa kita pilih bagaimana mengelolanya," ucapnya.

Luna Maya saat ini lebih merasa matang, tapi energinya juga tidak kalah dengan usianya 10 tahun lalu. rasanya menjadi lebih powerfull. "Aku sangat menikmati momen-momen ini adalah yang paling berharga bagi hidupku," ucapnya.

Baca: Jelang Ulang Tahun ke-38, Luna Maya Buka Donasi untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."