Jadi Bintang Iklan Tiffany & Co., Beyonce Pakai Kalung Berlian Kuning 128 Karat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce dan Jay Z menjadi model kampanye musim gugur Tiffany & Co. Instagram.com/@beyonce

Beyonce dan Jay Z menjadi model kampanye musim gugur Tiffany & Co. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri, Beyonce dan Jay-Z terpilih menjadi bintang iklan untuk kampanye Tiffany & Co. bertajuk "About Love". Dalam sebuah foto yang diunggah Beyonce di akun Instagram-nya, Senin, 23 Agustus 2021, ia tampak mengenakan kalung ikonik "Tiffany Diamond" seberat 128 karat. Sementara itu, Jay-Z mengenakan bros "Bird on a Rock" karya Jean Schlumberger yang legendaris.

Di salah satu foto terlihat mereka berpose di depan lukisan Jean-Michel Basquiat berjudul “Equals Pi” yang dibuat pada 1982. Di kedua foto yang dibagikan, Beyonce tampil anggun dalam balutan gaun hitam panjang berdetail punggung terbuka koleksi Balmain. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera dan rambut pirang madunya dikuncir ke atas ala messy style. Jay Z terlihat gagah dalam balutan tuksedo hitam klasik dan dasi kupu-kupu.

“Beyonce dan Jay-Z adalah lambang dari kisah cinta modern,” kata wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi rumah perhiasan Alexandre Arnault, dikutip dari Variety pada Selasa, 25 Agustus 2021.

“Sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan ekspresi diri, kami tidak dapat memikirkan pasangan ikonik yang lebih mewakili nilai-nilai Tiffany & Co.,” lanjutnya.

Beyonce merupakan orang keempat dan perempuan kulit hitam pertama yang memakai perhiasan ikonik tersebut.

Pada tahun 1957, sosialita E. Sheldon Whitehouse menjadi perempuan pertama yang memakai Tiffany Diamond. Selanjutnya pada 1961, Audrey Hepburn mengenakan kalung berlian tersebut di foto publisitas untuk "Breakfast at Tiffany's" dan Lady Gaga pernah mengenakannya di Oscar pada 2019.

Tiffany Diamond merupakan salah satu berlian berwarna kuning terbesar dan terbaik di dunia. Pertama kali ditemukan di Afrika Selatan pada 1877 dan diakuisisi pada tahun berikutnya oleh pendiri Charles Lewis Tiffany seharga 18.000 dolar Amerika Serikat.

Kampanye dalam bentuk cetak akan diluncurkan pada 2 September, dipotret oleh Mason Poole serta ditata oleh June Ambrose dan Marni Senofonte.

Sebuah film pendamping juga akan dirilis pada 15 September, menampilkan Beyonce membawakan lagu Moon River. Film akan direkam Jay-Z dengan kamera Super 8 dan disutradarai oleh Emmanuel Adjei. Kampanye ini akan mencakup film tambahan yang dibuat oleh sutradara Dikayl Rimmasch dan sutradara unit kedua Derek Milton.

Baca juga: Nuansa Hijau Pupus, Beyonce Kenakan Midi Dress Karya Peggy Hartanto

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."