Nuansa Hijau Pupus, Beyonce Kenakan Midi Dress Karya Peggy Hartanto

Beyonce mengenakan koleksi desainer Indonesia Peggy Hartanto/Foto: Instagram/Peggy Hartanto

mode

Nuansa Hijau Pupus, Beyonce Kenakan Midi Dress Karya Peggy Hartanto

Rabu, 11 Agustus 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah Anda jika sudah banyak deretan desainer asal Indonesia yang namanya tersohor di kancah internasional. Sebut saja misalnya Tex Saverio dan Rinaldy Yunardi yang karya sudah banyak dipakai selebritis dunia.

Tak hanya mereka berdua, masih banyak desainer lokal yang telah mengukir prestasi dan berkarya di luar negeri, termasuk juga dengan desainer muda Peggy Hartanto.

Terbaru, karya Peggy Hartanto ini dikenakan dengan manis oleh penyanyi Beyonce. Menilik laman instagram Peggy Hartanto, tampak ia mengunggah foto Beyonce dalam balutan midi dress warna hijau pupus. Pelantun lagu work it out ini tampak edgy dengan sunglasses bingkai putih dan sling bag mungil dengan warna senada. 

Koleksi Nageire by Peggy Hartanto/Foto: Instagram/Peggy Hartanto

Koleksi desainer lokal yang pernah bekerja pada desainer Australia, Collette Dinnigan ini diberi nama Nageire dengan seri pleated drop sleeve midi dress. Mengenakan bahan serat pertama polyster yang disebut terylene warna hijau seledri atau pupus. Walau sekilas terlihat plain, namun ada detail plisket dan kerut di bagian perut yang membuat busana ini stunning.

Busana yang dibanderol dengan harga ini, juga tersedia warna lain seperti hitam, bush green, coffee brown, dan light grey.

Karya desainer kelahiran Surabaya ini juga tak usah diragukan lagi. Banyak supermodel dan selebriti Hollywood yang telah memakai busana rancangannya. Sebut saja Gigi Hadid, LucyHale, AnneHeche, AmandaSchull, VictoriaSummer, BellaThorne, AmandaJoyMichalka dan pembawa acara terkenal, GiulianaRancic.

Peggy menggambarkan busana rancangannya dengan tiga definisi, yaitu minimalis, elegan, dan berani. Garis desainnya dikenal dengan teknik cut-out yang inovatif dan potongan yang konstruktif.

Baca: Pengorbanan Jadi Diva, Beyonce Akui pernah Insomnia Hingga Stres