Anggun dan Klasik, Gaya Greysia Polii Jadi Muse Berlian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Greysia Polii jadi Muse berlian/Foto: Instagram: Swan Jewellery

Greysia Polii jadi Muse berlian/Foto: Instagram: Swan Jewellery

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama atlet bulu tangkis putri Greysia Polli baru saja mengharumkan bangsa Indonesia, lewat perolehan prestasinya bersama Apriyani Rahayu meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2021, Selasa 2 Agustus 2021.

Semangat dan kekuatan atlet kelahiran 11 Agustus 1987 ini agaknya telah menginspirasi brand berlian Swan Jewellery untuk menjadi Muse salah satu koleksi mereka.

Foto pertama, Greysia tampak klasik dengan atasan berupa blazer dan inner warna hitam yang dilengkapi aksesoris berlian kalung dengan liontin bulat dan anting. Rambut istri Felix Djimin ini diurai dengan tampilan makeup yang natural dan flawless.

Dalam unggahannya di instagram @swanjewellery, tertulis jika percaya bahwa potensi Anda tidak ada habisnya, sekarang lakukan apa yang menjadi takdir Anda… seorang juara sejati! "Jadikan @swanjewelleryid sebagai pengingat akan kekuatan besar tersembunyi Anda," tulis akun tersebut, Kamis 29 Juli 2021.

Kemudian hari ini, kembali diunggah foto Greysia mengenakan gaun klasik warna putih tanpa lengan dengan detail brokat yang minimalis. Tak lupa disematkan kalung  warna senada tanpa liontin yang membuat penampialan Greysia makin berkelas.

Greysia Polii jadi Muse berlian/Foto: Instagram: Swan Jewellery

Akun tersebut menuliskan "Beberapa terlahir hebat, beberapa mencapai kebesaran, dan yang lain memiliki kebesaran yang disodorkan pada mereka. Ketika Anda ditakdirkan untuk kebesaran, itu terlihat dalam segala hal yang Anda lakukan. Itu menjadi kamu. Kebesaran menjadi Anda."

"Selamat kepada Muse kami @greyspolii dan pasangannya @r.apriyanig karena memenangkan medali emas di #tokyoolympics2020! Kami sangat bangga dengan Anda!" tulisnya.

Baca: Greysia Polii Raih Medali Emas, Agnez Mo Ungkap Rasa Bangga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."