Rose Blackpink Digaet Tiffany & Co. Jadi Duta Global

Rose Blackpink terpilih jadi duta global merek perhiasaan Tiffany & Co. (Instagram/@roses_are_rosie)

mode

Rose Blackpink Digaet Tiffany & Co. Jadi Duta Global

Kamis, 22 April 2021 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek perhiasan Tiffany & Co. telah mengontrak Rose Blackpink sebagai duta global barunya. Dia pertama kali akan muncul dalam kampanye digital untuk koleksi perhiasan HardWear dalam foto yang akan jadi debutnya pada hari Jumat.

"Rose, anggota girl grup global Blackpink dan artis solo yang mewakili K-pop, telah dipilih sebagai duta global baru untuk merek tersebut," demikian kabar yang disampaikan pihak Tiffany & Co. pada Rabu (21/4).

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, perhiasan Tiffany HardWear terinspirasi oleh sikap perkotaan dan energi Kota New York. Koleksinya menggabungkan tautan pengukur dan bentuk industri dalam desain berani yang bermain dengan ketegangan, proporsi, dan keseimbangan.

Baca juga: Kate Middleton Pakai Kalung Mutiara Ratu Elizabeth ke Pemakaman Pangeran Philip

Tiffany & Co. menjelaskan bahwa mereka memilih Rose sebagai duta mereka karena gaya dan pengaruhnya yang berani, unik, dan modern sesuai dengan identitas Tiffany HardWear.

Dalam foto-foto yang terungkap, Rose mengenakan beberapa bagian dari koleksi termasuk kalung dan gelang bungkus emas 18K.

Rose Blackpink. (Instagram/@roses_are_rosie)

Tiffany Bangkitkan Kenangan Masa Lalu Rosé

Sebagai penggemar Tiffany sejak masa sekolahnya di akademi khusus perempuan di Melbourne, Rosé menemukan bahwa syuting iklan ini adalah momen yang penuh lingkaran.

“Saya sudah memakai perhiasan Tiffany sejak saya di sekolah menengah,” dia berbagi melalui email, seperti yang dikutip dari Vogue. “Menjadi bagian dari merek ikonik yang telah menjadi bagian dari hidup saya sejak lama membuatnya jauh lebih istimewa bagi saya. Saya sangat tersanjung dan bersemangat."

Pesona klasik Tiffany juga membuat Rosé teringat kembali pada ikon gaya pribadi ibunya. “Saya masih ingat ketika dia dulu bekerja penuh waktu di Selandia Baru. Bagaimana dia akan berpakaian dengan blazer pas badan berwarna hitam dan rok pensil, ”katanya. “Saya mengaguminya dalam banyak hal, [terutama] betapa bertanggung jawab, hormat, dan baiknya dia kepada orang-orang di sekitarnya.”

Dia juga memuji ibunya yang menginspirasi kecintaannya pada berdandan. “Dia selalu terlihat seperti bos dengan lipstik merah tua dan rambut yang ditata sempurna,” kata Rose Blackpink. “Dia selalu menjadi idola saya. Saya ingin terlihat seperti dia ketika saya besar nanti."

Baca juga: Rahasia Bugar Rose Blackpink dan 3 Anggota Lain

SOOMPI | VOGUE | WWD