Peringati Ulang Tahun Kobe Bryant, Vanessa Bryant: Aku Cinta Padamu Selamanya

Kobe Bryant menunjukkan piala Oscar kategori Best Animated Short, bersama istrinya Vanessa dalam Oscar Vanity Fair 2018, 4 Maret 2018. Kepergian Kobe yang sangat mendadak membawa kesedihan bagi kerabat dan penggemarnya. REUTERS/Danny Moloshok

ragam

Peringati Ulang Tahun Kobe Bryant, Vanessa Bryant: Aku Cinta Padamu Selamanya

Selasa, 24 Agustus 2021 10:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Vanessa Bryant mengunggah pesan cinta memperingati ulang tahun ke-43 mendiang suaminya, Kobe Bryant, pada Senin, 23 Agustus 2021. Pesan ditulisnya dalam bahasa Inggris dan Portugis di akun Instagram-nya.

Happy birthday, Papi. Te Amo por siempre. Amor Eterno (Selamat ulang tahun, papi. Aku cinta padamu selamanya. Cinta abadi) 43,” tulis Vanessa di keterangan foto Instagram.

Vanessa juga membagikan foto mesra bersama Kobe. Terlihat pebasket yang berhasil membawa tim Los Angeles Lakers memenangkan kejuaraan NBA lima kali itu mencium bibir Vanessa sambil memeluknya. Vanessa berbusana serba coklat, sementara Kobe mengenakan kaus dan topi putih.

Di kolom komentar unggahan, beberapa teman selebriti Vanessa memberikan dukungan dan semangat penuh cinta. Penyanyi Kelly Rowland berkomentar dengan enam emoji hati, musisi dan penyanyi Ciara juga membagikan tiga emoji hati.

Si sulung Natalia yang baru saja memulai tahun pertamanya di Universitas Southern California, Amerika Serikat, juga mengunggah pesan cinta memperingati hari ulang tahun ayahnya.

“Selamat ulang tahun ayah (satu emoji hati),” tulisnya disertai foto dirinya yang sedang duduk di pangkuan Kobe selama konferensi pers.

Produser dan aktris Lala Anthony berkomentar, “Love you ( empat emoji hati),” dan model Kendall Jenner meninggalkan emoji hati. Penata gaya selebriti Rachel Zoe menimpali, “(dua emoji hati) Selamat ulang tahun untuk yang terbaik dari yang terbaik.”

Sebelum mengantar Natalia ke kampus awal bulan ini, Vanessa membagikan pesan yang menyentuh hati kepada putrinya di Instagram.

"Air mata kebahagiaan. Saya sangat senang untuk Anda, Nani! Aku tahu ayah sangat bangga padamu. Aku sangat bangga padamu !! Kerja keras dan dedikasi Anda sangat berharga,” tulisnya, dikutip dari Page Six, Senin 23 Agustus 2021.

“Kamu melewati rasa sakit yang paling menyiksa yang bisa dibayangkan dan kamu berhasil,” tambah Vanessa. “Saya berharap Ayah dan Gigi secara fisik ada di sini untuk merayakannya, tetapi saya tahu mereka ada di sini dalam semangat. Kami sangat mencintaimu! #USC #Trojan #FightOn.”

Kobe Bryant beserta istri Vanessa Bryant dan keempat putrinya. Instagram.com/@vaneesabryant

Vanessa juga memberi Natalia sneakers edisi khusus USC Black Mamba Nike, sehingga Kobe bisa menemaninya "setiap langkah."

“Saya membuat sepatu ini untuk @nataliabryant dengan harapan dia masuk ke sekolah unggulannya,” Vanessa berbagi saat itu. “Ayah dan Gigi selalu ada di sini. Selamanya dan selalu Principessa. # USC #TROJAN # FIGHTON," lanjutnya.

Kobe menikah dengan Vanessa pada 18 April 2001, ketika Kobe baru berusia 22 dan Vanessa berusia 18 tahun. Mereka dikaruniai empat anak, yaitu Natalia, 18, Gianna, 13, Bianka, 4, dan Capri, 2.

Legenda NBA itu wafat di usia 41 tahun pada 26 Januari 2020 dalam kecelakaan helikopter tragis di Calabasas, California.  Saat itu, ia bersama Gianna, putrinya yang berusia 13 tahun, sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertandingan basket putri. Helikopter Sikorsky S-76B itu menabrak bukit kemudian terbakar dan menewaskan sembilan orang penumpangnya, termasuk Kobe dan Dianna. Pada tahun itu juga, Kobe Bryant diberi penghargaan Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

Baca juga: Kobe Bryant Meninggal, Vanessa Bryant: Aku Kehilangan Suami yang Memujaku

SILVY RIANA PUTRI | BANGKIT ADHI WIGUNA