Unggah Pesan Cinta, Felix Djimin Menyemangati Greysia Polii sebelum Bertanding

Greysia Polii bersama suami, Felix Djimin. Foto: Instagram @greysiapolii

cinta

Unggah Pesan Cinta, Felix Djimin Menyemangati Greysia Polii sebelum Bertanding

Senin, 2 Agustus 2021 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Felix Djimin, suami Greysia Polii, menguntai pesan cinta untuk menyemangati istri tersayang sebelum bertanding di laga final ganda putri bulu tangkis di Olimpiade Tokyo, Senin siang, 2 Agustus 2021. Pesan berbahasa Inggris itu dibagikannya di Instagaram Stories.

"Go and enjoy your game today honey! You have all our support (dua emoji wajah tersenyum dan emoji hati warna hijau), tulisnya di Instagram empat jam lalu. Tak hanya menyemangati lewat pesan, ia juga mengungah foto yang menyiratkan selalu mendukung wanita yang dinikahinya pada akhir Desember 2020 silam.

Di foto itu, Felix terlihat dalam posisi push up, Greysia duduk di bagian punggungnya sambil berpose mengangkat tangan dan melihat ke arah atas. Mereka kompak bergaya kasual dengan kaus dan celana pendek. 

Baca juga: Menikah dengan Felix Djimin, Greysia Polii: Sangat Bersyukur dengan Pilihanku

Dukungan Felix Djimin kepada istrinya, Greysia Polii, sebelum bertanding di laga final melawan ganda putri asal Cina di Olimpiade Tokyo. Foto: tangkapan layar Instagram @felixdjimin

Sebenarnya ini bukan kali pertama Felix mengutarakan cinta kepada Greysia. Contoh lainnya dalam unggahan foto dan video pernikahannya, direktur Swan Jewellery ini mengungkap betapa beruntungnya bisa menikah dengan Greysia.

"Aku sangat beruntung bahwa itu kamu @greyspolii. Saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan atas hadirnya kamu, istriku. Bahagia selamanya," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, 1 Januari 2020

Greysia Polii dan Felix Djimin berpacaran selama enam tahun sebelum menikah pada 23 Desember 2020 di InterContinental Pondok Indah Jakarta Selatan. Empat tahun awal pacaran, mereka memilih menutup rapat kisah cintanya hanya untuk keluarga dan orang-orang terdekat. 

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan ganda putri Cina Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada laga final yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Senin siang, 2 Agustus 2021. Kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 itu menjadikan mereka sebagai ganda putri pertama yang meraih emas Olimpiade dalam sejarah bulu tangkis Indonesia.

Baca juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas, Dian Sastro: Terima Kasih