Rilis Video Saat di Yogyakarta, Traveling Selalu Membuka Mata Raline Shah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Raline Shah, Co founder Kisaku. Foto: Dok. Kisaku

Raline Shah, Co founder Kisaku. Foto: Dok. Kisaku

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Raline Shah sangat menyukai kegiatan traveling. Dalam unggahan terbarunya, Raline Shah membagikan kenangan saat dirinya sedang melakukan perjalanan di Yogyakarta. “Traveling dan Seni Yogyakarta... Jauh di mata dekat di hati,” tulis Raline dalam unggahan pada 23 Agustus 2021 di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Raline Shah mengungkapkan alasannya menyukai traveling karena baginya saat jalan-jalan ke tempat baru, mata dan pikirannya jadi lebih terbuka mengenai berbagai hal baru yang belum diketahui. “Di antara banyak hal yang aku sukai, traveling dan seni punya tempat yang spesial dalam hidupku,” kata Raline Shah dalam narasi di video singkatnya itu.

“Travelling membuka mata dan pikiran saya, kepada banyak hal-hal baru dan juga cara hidup yang lain. Lain dari kehidupan aku di sini dan lain dari kehidupan aku yang seperti biasa,” lanjut Raline Shah.

Dia berpendapat bahwa dengan jalan-jalan ke tempat asing, dirinya akan lebih mengenal budaya dan keunikan orang lain. “Aku rasa hal-hal menarik yang aku temui, biasanya orang sih orang-orang yang unik, yang budaya nya beda, bahasanya beda dan estetikanya juga beda,” tuturnya. "I find people most interesting actually," katanya.

Video berdurasi 1 menit tersebut, Raline Shah menampilkan wajah Yogyakarta, aktivitasnya serta masyarakatnya. Ada masyarakat yang mengenakan sepeda, ada pula nuansa jual beli di pasar tradisional. Raline Shah mengenakan beberapa pakaian dalam video itu. Pertama Raline mengenakan atasan putih dan jins serta kaca mata hitamnya.

Di bagian akhir video juga terlihat Raline Shah melihat baling-baling kertas sederhana di pasar. Saat itu, dengan rambut tergerai, Raline Shah mengenakan mini dress dengan motif batik. Terdapat pula tas rajut yang melengkapi penampilannya.

Baca: Kekuatan Baju Warna Putih Bagi Raline Shah



FAHIRA NOVANRA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."