Senang Membuat Ibu Tersenyum, Intip Kedekatan Greysia Polii dengan Sang Bunda

Greysia Polii dan ibunya Evie Pakasi/Instagram - greyspolii

profil

Senang Membuat Ibu Tersenyum, Intip Kedekatan Greysia Polii dengan Sang Bunda

Senin, 23 Agustus 2021 20:58 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet bulu tangkis yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, masih menyita perhatian publik. Pasalnya, kemenangan yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi sejarah baru dalam bulu tangkis nomor ganda putri.

Kesuksesan Greysia dalam Olimpiade Tokyo 2020, membuat sang ibu, Evie Pakasi, tersenyum dan bangga. “Hati damai bahagia kalau lihat mama tersenyum lebar. Terima kasih Tuhan untuk semua kesempatan ini.. ” tulis Greysia Polii pada unggahan pada 22 Agustus 2021.

Greysia Polii memamerkan foto bersama sang ibu dengan latar belakang spanduk ucapan selamat atas kemenangan emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 berukuran raksasa di PIK 2. Ucapan selamat itu diberikan oleh Agung Sedayu Group.

Pada foto berikutnya, terlihat bahwa Greysia Polii memeluk sang ibu dan keluarganya pun merayakan ulang tahun Greysia Polii sambil memegang medali dan bendera merah putih berukuran mini. Di foto lain, terlihat Greysia Polii dan keluarga dan kerabatnya sedang berfoto melingkari meja makan.

Kedekatan Greysia Polii dengan sang ibu, memang kerap dibagikan dalam laman media sosial Greysia Polii. Keduanya diketahui sangat menyukai kegiatan traveling bersama. “She always happy everytime i ask her out for a date (Ibu selalu senang setiap aku ajak pergi)” kata Grey dalam unggahannya pada tahun 2018.

I want to spend longer time with her (Aku mau menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya)” tulis Greysia dalam unggahan saat dirinya berada di Sumatera Utara bersama ibunya.

Dibalik keberhasilan Greysia Polii, tentu terdapat sosok Ibu yang selalu mendukungnya. Meskipun seorang single parents, Evie Pakasi, berhasil membawa Greysia untuk meraih impiannya. Greysia Polii kerap menyebut sosok yang dikaguminya itu sebagai pejuang tunggal atau "single fighter". “With my REAL fighter..” tutur Greysia Polii dalam unggahan bersama sang ibu.

Thank you Jesus for still giving me a chance for celebrating "my single fighter" 74th birthday together with family last week (terima kasih Tuhan masih memberikan kami kesempatan merayakan ulang tahun pejuangku bersama keluarga kami pekan lalu),” tulis Greysia dalam merayakan ulang tahun ibunda ke 74 tahun pada 15 November 2019.

Wah, senang ya bisa membuat orang tua tersenyum dan bangga seperti Greysia Polii. Apa yang bisa membuat orang tuamu bangga akan dirimu?

Baca: Cara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Anti Tegang Jadi Juara, Tidur 10 JamFAHIRA NOVANRA