Pasangan Idaman Marshanda: Seseorang yang Tak Mudah Terintimidasi

Aktris dan penyanyi, Marshanda, Foto: Instagram Marshanda.

cinta

Pasangan Idaman Marshanda: Seseorang yang Tak Mudah Terintimidasi

Senin, 23 Agustus 2021 19:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan YouTuber, Marshanda mengaku dulunya takut melajang atau single. Baru dua tahun terakhir ini, ia bisa menikmati hidup tanpa pasangan. 

"Aku tuh gak pernah single selama ini. Dulunya tuh aku tipe orang yang takut single, kak. Aku takut lonely seumur hidupku. Dulu gitu, sekarang aku dua tahun single dan aku baru pertama kali nemuin enaknya," ucap Marshanda ke Ashanty dikutip di kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin, 23 Agustus 2021.

Mendengar hal itu, Ashanty menyarankan Marshanda jangan berlama-lama melajang karena bisa kehilangan hasrat berkeluarga lagi. Kemudian Marshanda merespons banyak orang yang mengingatkan hal yang sama seperti Ashanty, tapi ia meyakinkan bahwa berkeluarga dan punya anak lagi masuk dalam rencana hidupnya ke depan.

"Aku tetap pengen punya keluarga lagi, masa depanku. Pengen (punya anak) jadi ngalir aja, aku gak bakal ada pressure ke diriku sendiri," ujar perempuan 32 tahun itu. 

Saat ditanya kriteria pasangan idamannya, hal pertama yang diungkapkan Marshanda ialah pria yang tak mudah terintimidasi dengan segala hal yang dimilikinya, termasuk kelebihan dan kekurangannya. "Seseorang yang gak merasa terintimidasi dengan aku yang punya banyak ide, punya banyak energi, punya banyak kemauan, tapi dia tetap merasa utuh sebagai laki-laki," ungkapnya.

Dengan kriteria itu, lanjut Marshanda, ia tak perlu menurunkan potensinya agar pria tersebut merasa utuh. Tak hanya itu, Marshanda mendambakan suaminya nanti sayang dengan keluarga, termasuk Sienna Ameerah Kasyafani, anak dari pernikahan sebelumnya dengan Ben Kasyafani.

Disinggung soal fisik pasangan idamannya, Marshanda mengaku tak punya kriteria khusus. Baginya, pesona fisik itu bisa tumbuh dari kemampuan berbicara, sifat, dan kepribadian pria tersebut.

Marshanda berpisah dari aktor dan presenter Ben Kasyafani pada 2014 silam. Sejak perpisahan itu, Sienna lebih banyak diasuh oleh Ben dan keluarga, termasuk istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Sienna baru tinggal bersama Marshanda setiap akhir pekan. Hingga saat ini, mantan pasangan suami istri itu tetap berhubungan baik demi membesarkan Sienna.

Baca juga: Pernah Insecure pada Tubuh Sendiri, Kini Marshanda Ucap Terima Kasih