Minah Girl's Day Ungkap Kenangan Masa Lalu Bantu Aktingnya di Film Snowball

Minah Girl's Day, salah satu anggota grup perempuan Girl's Day yang mengembangkan karier di dunia akting sejak 2011. Foto: Instagram/@bbang_93

ragam

Minah Girl's Day Ungkap Kenangan Masa Lalu Bantu Aktingnya di Film Snowball

Senin, 23 Agustus 2021 17:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam film genre drama thriller Snowball yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, Bang Min-ah alias Minah Girl's Day memerankan seorang remaja pemalu dan mudah cemas bernama Kang Yi. Dia berteman dengan seorang model bernama So Young (Hang Sung Min) dan Ah Ram yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Namun, persahabatan mereka bertiga berantakan karena suatu kesalahpahaman. Tiba-tiba, Kang Yi dikucilkan oleh teman-temannya dan  merasa terasing. Rasa sakitnya yang semakin besar membawanya pada hal yang mengerikan.

"Saya harus mengekspresikan emosi karakter saya yang pedih dan penuh keresahan," ungkap Minah dilansir dari The Korea Times, Senin, 23 Agustus 2021.

Menggambarkan karakter Kang Yi sebagai orang yang tidak mencolok dan pemalu, Minah Girl's Day mengingat saat-saat dirinya selalu bergantung pada pendapat orang lain.

"Seperti Kang Yi yang sangat dipengaruhi oleh teman-temannya, ada saat ketika saya lebih mendengar pendapat orang lain daripada pendapat saya sendiri. Saya mencoba untuk membawa kenangan trauma masa lalu saya untuk menggambarkan karakter Kang Yi," imbuhnya.

Minah Girl's Day kemudian mengingat bagian yang paling menantang saat syuting Snowball adalah ketika dia harus memahami Kang Yi saat membuat keputusan yang menakutkan.

"Yang saya sukai dari cerita ini adalah ketiga karakter memiliki perjalanan masing-masing dan semuanya melakukan yang terbaik untuk diri mereka sendiri," ujar perempuan 28 tahun itu.

Minah yang memulai debut pada 2010 sebagai anggota grup perempuan Girl's Day mengembangkan kariernya di akting sejak 2011. Ia membintangi beragam judul drama seperti Beautiful Gong Shim, My Absolute Boyfriend, dan Check Out the Event. Film Snowball bakal tayang di bioskop lokal pada 1 September 2021.

Baca juga: Resmi Pacaran Dengan Crush, Berikut 5 Fakta Joy Red Velvet