Resmi Pacaran Dengan Crush, Berikut 5 Fakta Joy Red Velvet

Joy Red Velvet dan Crush. Foto: Soompi.

cinta

Resmi Pacaran Dengan Crush, Berikut 5 Fakta Joy Red Velvet

Senin, 23 Agustus 2021 15:34 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaJoy Red Velvet, salah satu member dari girl group Red Velvet, diketahui sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi solo bernama Crush. Kabar tersebut, disampaikan langsung oleh P Nations, agensi Crush, dan SM Entertainment, agensi Joy.

"Crush dan Joy baru-baru ini mulai berkencan dari dekat sebagai sunbae (senior) dan hoobae (junior)," kata P Nation s dan SM Entertainment dalam laman All Kpop.

Sebelum resmi pacaran, Joy pernah dikabarkan dekat dengan beberapa idol lain. Berikut 5 fakta lengkap Joy Red Velvet :

1. Rumor pacaran dengan Sungjae BTOBJoy sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan idol, Sungjae BTOB. Rumor ini berawal dari kedekatan dan chemistry keduanya dalam reality show We Got Married.

Keduanya diketahui tetap menjalin hubungan baik, bahkan setelah proyek kerja sama We Got Married selesai. Bagi Joy, Sungjae adalah rekan yang baik.

“Saya pikir dia sangat lucu untuk bertindak seperti Oppa yang jauh lebih tua ketika dia sebenarnya hanya satu tahun lebih tua dari saya,” kata Joy Red Velvet dalam Channel Korea.

“Pernikahan virtual kami mungkin telah berakhir beberapa waktu lalu, tapi aku akan selalu menyemangatimu di dalam hatiku. Mari tetap dekat. Fighting!" tulis Joy pada Sungjae setelah project reality shownya usai.

Isu hubungan asmara Joy dan Sungjae sejak tahun 2015 ini pun kandas, setelah kabar dating Joy dan Crush pada 23 Agustus 2021.

2. Debut sejak 2014 Joy diketahui memulai kariernya sebagai idol grup, dengan debut pertama di tahun 2014. Dilansir dalam laman Soompi, sebelum kabar kebersamaannya dengan Crush, beredar kabar bahwa Joy dan member Red Velvet lain melakukan siaran langsung di Naver V untuk merayakan debut 7 tahun mereka pada tanggal 1 Agustus 2021.

“Ini pertama kalinya kami melakukan siaran dengan kami berlima. Saya senang bahwa kami dapat bersama penggemar kami di hari yang begitu berarti,” ucap Joy Red Velvet

3. Terjun dunia aktingTidak hanya memiliki kemampuan bernyanyi, Joy kembali mengasah kemampuannya di dunia akting dengan bergabung dalam project Kdrama berjudul “The Liar and His Lover” di tahun 2017. Dalam drama romantis tersebut, Joy berperan sebagai Yoo So-rim, yaitu seorang gadis cantik yang memiliki suara indah.

Selain itu, Joy juga pernah bergabung dalam proyek drama lainnya seperti dalam drama “The Great Seducer” pada tahun 2018, cameo dalam drama Descendants of the sun 2016.

4. Pecinta hewanJoy Red velvet dikenal sebagai pecinta anjing. Bahkan Joy kerap membagikan potret anjingnya bernama Haetnim dalam sosial medianya.

Dilansir dari laman Koreaboo.com, salah satu alasan kedekatan antara Joy dan Crush adalah kesukaan keduanya pada hewan. Keduanya diketahui, sering berbincang mengenai hewan piaraannya. Bahkan keduanya terlihat berpacaran dengan berjalan bersama anjing piaraannya.

5. Berawal dari proyek lagu MaydayLagu Mayday yang dinyanyikan oleh Joy Red Velvet pada Mei 2020 silam, menjadi awal mula kedekatannya dengan Crush.

FAHIRA NOVANRA | ALL K-POP | Channel-Korea | SOOMPI