Ulang Tahun ke-50, Mayangsari Ucap Terima Kasih ke Orang Tua, Suami, dan Anak

Mayangsari. Instagram/@mayangsari_official

ragam

Ulang Tahun ke-50, Mayangsari Ucap Terima Kasih ke Orang Tua, Suami, dan Anak

Senin, 23 Agustus 2021 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari berulang tahun ke-50 hari ini, Senin, 23 Agustus 2021. Lewat akun Instagram-nya, ia mengunggah foto masa mudanya sebagai pengingat untuknya.

"Sengaja upload foto ini pengingat kalo pernah muda shay," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah beberapa jam lalu. Di foto itu, riasan Mayangsari terlihat natural dan gaya rambutnya berponi.

Di keterangan fotonya, ia mengucapkan selamat ulang tahun yang ditujukan untuk dirinya sendiri. Tak lupa, ia bersyukur atas segala hal yang telah dinikmatinya.

"Happy birthday to Me. Hanya bisa mengucap rasa syukur yang tiada henti untuk umur, nafas, berkah, anugrah yang kudapat hingga saat ini. Umur adalah angka tepatnya pengingat agar kita bisa menyesuaikannya," ucap istri Bambang Trihatmodjo ini.

Mayangsari juga berterima kasih kepada kedua orang tuanya, Ki Dalang Sugito Purbocarito dan Larasatun, suami beserta putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran.

Baca juga: Cara Mayangsari Menyenangkan Suami di Rumah, Wangi, Cantik, Alis Harus Joget

"Terimakasih untuk Alm.Bpkku (Alfatihah) Ibuku sayang yang sudah menghadirkanku ke dunia. Terimakasih suamiku dan anak perempuanku, kalian berdua menyempurnakan takdir hidupku," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan itu, Mayangsari mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya yang juga selebriti.

"Happy Birthday Gadis Puertorico (emoji hati merah dan emoji wajah tersenyum)," tulis penyanyi Yuni Shara. "Sugeng ambal warso mbakku cantik (emoji hati merah dan emoji wajah tersenyum) mugi selalu sehat,pjg umur dan makmur bahagia aamiin allahumma amiin," ungkap pedangdut Inul Daratista. "happy bday mba @mayangsari_official smua doa yg terbaikkkkkk," kata aktris Ussy Sulistiawaty.

Sementara warganet lainnya menyoroti foto masa muda Mayangsari mirip dengan paras putrinya yang berusia 15 tahun pada akhir Maret 2021.

"kiran bangeeet darliinggg (tiga emoji tersenyum)," ucap @ren.sss. "Mirip Kiran banget mba," tulis @sabrinakinantii. "Nah kan mirip anak gadisnya kiran..cantik," tulis @uyaa_ahmad.

Selamat ulang tahun ke-50, Mayangsari.

Baca juga: Mayangsari Cerita Putrinya, Khiran, Suka Jajan Pisang Molen Sepulang Sekolah