Intip Gaya Kece Syahrini Pakai Jilbab Plus Topi, Dominan Warna Monokrom

Syahrini tampil bold dalam busana beserta jilbab dan topi berwarna hitam. Foto: Instagram/@princessyahrini

mode

Intip Gaya Kece Syahrini Pakai Jilbab Plus Topi, Dominan Warna Monokrom

Jumat, 20 Agustus 2021 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sepulangnya dari Jepang pada awal Mei 2021, penyanyi Syahrini kerap membagikan penampilannya berhijab di akun Instagram-nya. Tak sekadar demi kebutuhan promo lini busana muslimnya, ia tetap berhijab dalam kesehariannya seperti makan malam dengan suami tercinta, Reino Barack, kumpul dengan teman-temannya seperti Cakra Khan, Melly Goeslaw, hingga Rossa, hingga acara ulang tahunnya ke-39 di awal Agustus ini.

Menilik padu padan busana dan hijabnya, Syahrini kerap tampil dengan setelan blus dan celana atau rok plisket warna monokrom seperti putih, hitam, dan coklat. Di kesempatan lain, ia memakai kemeja oversized dengan celana jeans. Meski gemar berpenampilan warna monokrom, beberapa kali ia mengenakan busana warna cerah seperti merah dan biru. Tak ketinggalan, baju bermotif juga termasuk busana muslim pilihannya.

Soal gaya hijab Syahrini tak berbeda jauh dengan ibundanya, Wati Nurhayati, dan adiknya, Aisyahrani. Jilbab polos segi empat yang ujung atasnya lancip dan dililit di area lehernya serta ciput warna senada.

Meski terlihat jarang menambahkan aksesori seperti bros atau peniti kemilau di jilbabnya, Syahrini beberapa kali memakai jilbab plus topi. Ukuran topi pilihannya terbilang maksi, sehingga mencuri perhatian saat dikenakan.

Seperti di unggahan terbarunya, Syahrini tampil kece dalam balutan busana hitam dipadu dengan jilbab biru tua. Ia memakai topi jenis floppy dengan tepi lebar yang dipakai menyamping. Topi itu seperti hiasan kepala atau headpiece yang kian melengkapi gaya bold minimalisnya.

"Salaam Jum’at Barakkah FATIMAHSYAHRINI BY SYAHRINI," tulisnya di keterangan foto sambil mempromosikan merek jilbab miliknya di Instagram, Jumat, 20 Agustus 2021.

Syahrini merayakan ulang tahun ke-39 bersama keluarga di kediaman ibundanya, Wati Nurhayati. Foto: tangkapan layar YouTube The Princess Syahrini

Di hari ulang tahunnya ke-39 pada 1 Agustus 2021, Syahrini tampil chic mengenakan blus lengan panjang putih dengan rok plisket coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab coklat dan topi jenis boater. 

Menyoal kemantapan Syahrini berhijab, ia mengaku masih dalam tahap belajar. Ia mengutarakan itu saat Instagram Live bersama adiknya, Aisyahrani, pada akhir Mei 2021.

"Mbak udah jilbab aja, Anda. Bagus loh," ujar Aisyahrani kepada Syahrini dalam unggahan ulang video di Instagram Stories Syahrini, Selasa malam, 25 Mei 2021.

Baca juga: Syahrini Ulang Tahun ke-39, Berikut Doa dari Suaminya, Reino Barack

Syahrini mengunggah ulang video percakapannya dengan adiknya, Aisyahrani, yang mendukungnya untuk tampil berjilbab. Foto: tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Di video itu, mereka berdua tampak mengobrol di dalam mobil menuju suatu tempat. Kakak adik itu kompak memakai busana putih dengan pilihan warna jilbab berbeda. Syahrini memakai jilbab putih, Aisyahrani atau Rani mengenakan jilbab coklat muda.

"Belum atuh Rani, masih belajar," jawab pelantun Sesuatu itu sambil melihat ponselnya. "Emang bagus ya kalau berhijab," tambahnya.

"Bagus, cantik banget," respons Aisyahrani.

Syahrini kembali mengungkapkan ia masih di tahap belajar dan minta didoakan agar mantap berjilbab seperti Aisyahrani. "Belajar dulu ilmunya, mudah-mudahan doain, oke," pungkasnya.

Baca juga: Pulang dari Jepang, Syahrini Ungkap Rindu Anak Yatim dan Makanan Sunda