Liburan Bareng Pacar, Intip Gaya Kendall Jenner Pakai Medali Emas Olimpiade

Kendall Jenner di Emmy Awards 2019. Instagram/@maryphillips

cinta

Liburan Bareng Pacar, Intip Gaya Kendall Jenner Pakai Medali Emas Olimpiade

Rabu, 18 Agustus 2021 17:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Kendall Jenner berlibur dengan pacarnya, pebasket Devin Booker merayakan kemenangan Devin Booker sebagai anggota tim bola basket Amerika Serikat yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Dia dan rekan setimnya mengalahkan tim Prancis di Saitama Super Arena, Tokyo, pada Ahad, 8 Agustus 2021.

Di unggahan Instagram, Selasa, 17 Agustus 2021, bintang NBA itu membagikan beberapa foto liburan di atas kapal pesiar bersama kakak Kylie Jenner itu. Di slide foto ketiga, terlihat Kendall memakai bikini two pieces berwarna hijau dan topi baseball cap hijau serta medali emas Olimpiade milik kekasihnya. 

"LAKE BOi," tulis Booker pada keterangan unggahan itu.

Selain itu, Booker mengunggah foto ia sedang berenang di danau dan anjing peliharaan Kendall yang sedang menikmati pemandangan dan ikut ambil bagian di liburan romantis tersebut. Di slide selanjutnya, ia mengunggah video pemandangan danau dari atas kapal pesiar mewah.

Selama pertandingan final bola basket Amerika Serikat, Kendall mendukung kekasihnya lewat Instagram Stories. Salah satunya ia mengunggah foto layar televisinya disertai emoji medali emas saat bintang Phoenix Suns itu bersorak di lapangan dengan rekan satu timnya setelah kemenangan besar.

Booker dan Jenner pertama kali terhubung pada April 2020, tetapi mereka menyimpan rapat kisah cintanya. Baru di hari Valentine tahun ini, Kendall berbagi ke publik lewat unggahan foto mesra mereka di Instagram Stories.

Kendall Jenner menunjukkan dukungan untuk kekasihnya, Devin Booker, setelah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo bersama tim bola basket Amerika Serikat. Instagram Stories/@kendalljenner

"Dia tergila-gila padanya. Dia tidak pernah terlihat lebih bahagia. Seluruh keluarganya juga mencintai Devin," kata seorang sumber kepada People pada bulan Juni 2021 tentang pasangan itu.

"Devin adalah pria yang sangat keren. Dia sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi selebriti. Dia sangat manis pada Kendall," kata orang dalam itu dikutip dari laman People, Rabu, 18 Juni 2021.

"Mereka menjadi serius dengan cepat musim panas lalu. Kendall sering mengunjunginya di Phoenix. Setelah Devin menyelesaikan musim, dia tinggal bersama Kendall di Los Angeles," kata sumber tersebut.

Masih menurut sumber itu, Kendall Jenner dan Devin Booker menghabiskan liburan musim panas tahun ini bersama Hailey Bieber beserta suaminya, Justin Bieber. Melihat keserasian mereka, meski masih muda, banyak yang mendukung mereka untuk segera ke pelaminan.

Baca juga: Kendall Jenner Dandan Sendiri untuk Kampanye Givenchy, Gayanya Fierce dan Bold