Kendall Jenner Dandan Sendiri untuk Kampanye Givenchy, Gayanya Fierce dan Bold

Kendall Jenner dalam kampanye baru Givenchy di awal 2021. Instagram/@givenchyofficial

mode

Kendall Jenner Dandan Sendiri untuk Kampanye Givenchy, Gayanya Fierce dan Bold

Sabtu, 30 Januari 2021 17:20 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di pemotretan kampanye produk teranyar, Givenchy membuat sesuatu yang berbeda. Kali ini, rumah mode asal Prancis itu hanya melibatkan sedikit orang dan para model seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid diberi kebebasan untuk menciptakan gaya sendiri, mulai dari padu padan busana, tema riasan, hingga pose. 

Direktur kreatif Givenchy, Matthew Williams, meminta beberapa model dan musisi untuk menerapkan gaya spin mereka sendiri. Penasaran seperti apa look-nya? 

Saat berpose di depan latar belakang merah, Kendall terlihat bold dan fierce mengenakan kaus model pas badan berlengan panjang warna merah dipadu dengan celana bahan panjang yang serasi. Model 25 tahun itu memilih kalung rantai emas dan anting-anting yang serupa motif untuk melengkapi penampilannya.

Rambutnya disisir ke belakang, terlihat basah. Kulitnya terlihat segar dengan riasan minimal. Di antara kedua kakinya ada tas Antigona emas yang berkilauan.

Baca juga:

Kendall Jenner Saat Kena Serangan Panik, Sampai Tak Bisa Napas

Di sesi foto lain, kakak Kylie Jenner itu mengenakan blazer berukuran besar, celana panjang sederhana, dan sandal berujung tiga yang terkenal dari Givenchy di samping tas CutOut yang elegan namun edgy.

Lain lagi dengan look Bella Hadid. Ia mengenakan gaun krem dengan potongan di siku dan potongan yang lebih besar di bagian belakang. Ia memadukannya dengan sepatu wedge platform yang terinspirasi tahun 90-an.

Rambutnya juga terlihat basah. Wajahnya dirias dengan makeup minimal, tampilan bibir dan mata krem.

Kampanye ini juga melibatkan rapper Playboy Carti yang mengenakan tank top mesh dan jaket kulit dengan rantai emas tipis.

Semua foto diambil oleh fotografer Heji Shin dan terinspirasi oleh editorial fashion tahun 90-an. Williams mengatakan, dalam kampanye ini ia ingin memasukkan kemewahan pakaian dalam kepribadian pemakainya. 

“Dalam setiap potret ini, karakter yang kuat memakai tampilan yang mencerminkan siapa mereka: Merekalah yang menghidupkan pakaian,” ungkapnya tentang penampilan Bella Hadid dan Kendal Jenner kepada WWD

MILA NOVITA | TEEN VOGUE | WWD