Pamer Perlengkapan ke Olimpiade, Greysia Polii Paling Menanti Koper Baru

Greysia Polii menunjukkan sejumlah barang bawaannya untuk bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: tangkapan layar YouTube Greysia Polii

ragam

Pamer Perlengkapan ke Olimpiade, Greysia Polii Paling Menanti Koper Baru

Rabu, 4 Agustus 2021 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum bertolak ke Jepang pada awal Juli 2021, atlet bulu tangkis Greysia Polii menunjukkan sejumlah barang yang didapatkannya sebagai tim Indonesia official untuk Olimpiade Tokyo 2020. Istri Felix Djimin ini mengaku koper yang paling dinantinya.

"Jadi, setiap olympic kita selalu dapat koper. Koper ini yang which is paling gue excited banget setiap kali olympic karena dapat koper," ujarnya dikutip di kanal YouTube Greysia Polii, Ahad, 11 Juli 2021.

Lalu, ia menunjukkan koper ukuran besar berwarna biru plus sarung koper warna senada. Baik di koper maupun sarungnya terdapat detail nama atlet pemiliknya sehingga mencegah kemungkinan koper tertukar.

"Ada namanya juga di sini. Jadi, gak bakalan ketuker guys, gak bakalan ketuker sama-sama teman," jelasnya sambil menunjukkan namanya tertulis di bagian depan atas koper dan bagian atas sarung koper. 

Greysia Polii saat menunjukkan koper yang dibawanya ke Olimpiade Tokyo 2020. Foto: tangkapan layar YouTube Greysia Polii

Baca juga: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Suami, Berawal dari Kaki Keseleo

Dengan nada bercanda, sahabat Agnez mo ini kembali mengungkap betapa besar ketertarikannya dengan koper baru yang didapatnya setiap Olimpiade.

"Hal yang paling gue tunggu di kontingen Olimpiade itu adalah dapat koper memang. Dan tiap kali dapat koper, gue ada koper baru selama empat tahun ke depan tiap tanding. Gak modal, ya. Gak mau beli sendiri," tuturnya sambi tertawa.

"Dapetin koper ini dengan perjuangan, guys. Jangan salah, perjuangan tiap empat tahun sekali," sambungnya.

Selain koper, Greysia juga menunjukkan topi, ransel merah berdetail tulisan Indonesia, tas jenis duffle warna hitam berdetail tulisan Indonesia warna putih, dan sejumlah jersey dan celana merah putih untuk bertanding di lapangan bulu tangkis.

Kemudian perempuan kelahiran 11 Agustus 1987 ini menunjukkan sejumlah perlengkapannya untuk bertanding di dalam tas duffle. Ada sepatu putih bertali merah, compression kaki warna hitam, celana compression, kaus kaki, towel grip, dan senar raket. Ia juga membawa tas raket warna putih biru beserta empat raket.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pasangan Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dengan skor 21- 19, 21-15 dalam laga final bulu tangkis Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. Seluruh rakyat Indonesia berterima kasih dengan perjuangan Greysia dan Apriyani.

Baca juga: Greysia Polii Kenang Pertemuan dengan Apriyani Rahayu: Dia Mau Lari Bersamaku