Menikah Awal Pekan Ini, Intip Potret Mesra Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Olivia Zalianty bersama suamiya, Ndaru Kusumo. Foto: Instagram/@oliviazallianty

Olivia Zalianty bersama suamiya, Ndaru Kusumo. Foto: Instagram/@oliviazallianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Olivia Zalianty. Adik Marcella Zalianty ini resmi menikah dengan Ndaru Kusumo pada Senin, 9 Agustus 2021. Acara pernikahan hanya dihadiri keluarga mengingat situasi pandemi Covid-19.

Menilik beranda Instagram-nya, di hari pernikahannya, Olivia mengunggah foto bunga anggrek beserta beberapa barang berwarna putih di dalam kotak dihiasi pita seperti mahar yang dibawa saat akad nikah pada umumnya. Di keterangan foto itu, Olivia hanya meninggalkan tiga emoji hati warna merah.

Satu hari setelah pernikahan, ia membagikan fotonya mengenakan kebaya dan kerudung warna hijau zaitun. Rambutnya tampak disanggul rapi dan kalung berlian terlihat menghias lehernya.

"Selamat tahun baru hijriah 1 muharam 1443H.... membuka kehidupan baru, mohon maaf lahir bathin," tulisnya di keterangan foto Instagram, Selasa, 10 Agustus 2021.

Masih di hari yang sama, Olivia memamerkan foto mesranya bersama suami tercinta, Ndaru Kusumo. Olivia dan suami tersenyum ke arah kamera dan berdiri berdekatan dengan lukisan besar sebagai latar belakang. Mereka kompak mengenakan busana batik nuansa coklat. Olivia tampil anggun dalam balutan gaun panjang motif batik koleksi Tieka Huza. Gaun itu berdetail kerah turtleneck dan kerut di ujung lengannya. 

Rambutnya ditata ala sanggul modern. Riasannya terlihat natural dengan pulasan lipstik merah nude. Sementara Ndaru yang berada di sisi kirinya tampak memakai batik cokelat dipadu dengan celana panjang warna khaki.

Baca juga: Curhat Olivia Zalianty Soal Produk Kecantikan, Tak Punya Pensil Alis dan Beli Bedak 5 Tahun Sekali

Di silde foto selanjutnya, Olivia menunjukkan kebersamaan dengan keluarga tercinta, ibundanya, Tetty Liz Indriati, adik bungsunya, Sergio Berlino beserta istrinya, Rexy. Mereka bertiga juga kompak mengenakan busana batik dari desainer yang sama.

"Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru islam..semoga sehat selalu dan hidup berbahagia," tulisnya di keterangan foto.

Sejumlah selebriti ramai mengucapkan selamat berbahagia atas pernikahan Oliva dan Ndaru di kolom komentar. "Happy Wedding sayaaang. Semoga menjadi keluarga sakinah mawardah dan warohmah Amiiin," ucap aktris Eddies Adelia. "Selamat Menempuh Hidup Baru sayaaang (tiga emoji hati warna merah)," ungkap aktris Chintami Atmanegara.

Selamat menempuh hidup baru untuk Olivia Zalianty dan suami, Ndaru Kusumo.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."