Curhat Olivia Zalianty Soal Produk Kecantikan, Tak Punya Pensil Alis dan Beli Bedak 5 Tahun Sekali

Olivia Zalianty. Instagram/@oliviazalianty

kecantikan

Curhat Olivia Zalianty Soal Produk Kecantikan, Tak Punya Pensil Alis dan Beli Bedak 5 Tahun Sekali

Kamis, 9 Januari 2020 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaOlivia Zalianty dikenal dalam perannya dalam serial televisi Ada Apa Dengan Cinta pada 2004. Ia beradu akting dengan Syarmi Amanda, Nadia Saphira, dan Ririn Dwi Ariyanti. Salah satu karya teranyarnya adalah film Ma’rifat Cinta. Olivia kini aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan atlet wushu.

Perempuan yang menekuni olahraga wushu sejak sekitar 10 tahun lalu itu juga tercatat pernah menorehkan prestasi dengan memenangi medali dari sejumlah kejuaraan wushu internasional seperti di Hongkong, Cina, dan Jakarta. Salah satunya dua medali perunggu dari pertandingan nomor senjata tradisional pendek Veteran 1 putri dan senjata tradisional panjang Veteran 2 putri di Kejuaraan Kungfu Internasional 2018 di Bali.

Mengulik akun Instagram ia, selain urusan olahraga, Olivia Zalianty juga kerap menjadi pembaca puisi, berolahraga rutin, dan travelling di pesolok negeri dan di mancanegara. Bicara travelling, adik Marcella Zalianty ini tampaknya sedang berada di Hong Kong dari unggahan Instagram ia pada 8 Januari 2020.

Pada unggahan terbarunya saat memakai sweater turtleneck warna putih dan kacamata ditaruh di atas rambut, ia bercerita soal produk kecantikan dan tidak pernah mencukur alis selama 35 tahun.

“Lebih dari 35 tahun bertahan tidak pernah cukur alis, apalagi mencoba mengubah bentuk wajah lainnya karena sesungguhnya setiap goresan d wajah atau bagian tubuh kita adalah memory,kenangan atau sejarah yang pasti menyimpan banyak cerita,” tulis Olivia Zalianty di keterangan foto.

Unggahannya ini mendapat banyak respons warganet, salah satunya dari pengacara dan Ketua Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) Henry Yosodiningrat.

“Kamu udah cantik, jangan diubah-ubah, alis mu udah cukup tebal dan bagus ngapain dicukur cukur. Gak mau tumbuh lagi baru rasa loh,” tulis Henry Yosodiningrat di kolom komentar.

Perempuan berusia 38 tahun itu merespons @henryyosodiningrat aku bahkan seumur hidup ku belum pernah punya pinsil alis sendiri lhoo.”

Kemudian, Henry pun membalas, “@oliviazalianty tapi bedak punya dong.”

Olivia Zalianty kembali merespons, @henryyosodiningrat hahaha itu juga beli bedak 5 tahun sekali.. cuma punya 1 dan gak habis-habis.”