Greysia Polii Ulang Tahun ke-34, Begini Ungkapan Cinta Felix Djimin

Foto dokumentasi pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin. Pasangan pengantin baru ini rela menikmati bulan madu singkat karena Greysia harus menjalani pelatihan turnamen badminton leg Asia. Instagram/Greysia Polii

cinta

Greysia Polii Ulang Tahun ke-34, Begini Ungkapan Cinta Felix Djimin

Rabu, 11 Agustus 2021 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii tengah berbahagia lantaran berulang tahun ke-34 pada hari ini, Selasa, 11 Agustus 2021. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh suami tercinta, Felix Djimin. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, pengusaha berlian itu menunjukkan foto tangkapan layar saat melakukan panggilan video dengan Greysia menjelang pergantian hari.

Di foto itu, Greysia terlihat memakai kaus kuning dan menunjukkan gerakan tangan bentuk hati sebagai ungkapan cinta. Sementara Felix yang mengenakan kaus abu-abu terlihat tersenyum ke arah kamera. Di keterangan fotonya, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri tercinta dan tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan.

"Happiest birthday to you my lovely wife. I thank god for you. #Quarantinebirthday," tulisnya di Instagram Stories delapan jam lalu.

Felix Djimin mengunggah tangkapan layar saat melakukan panggilan video dengan istrinya, Greysia Polii, yang sedang berulang tahun ke-34 pada Rabu, 11 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @felixdjimin

Greysia saat ini menjalani karantina mandiri usai kepulangannya dari Olimpiade Tokyo, Jepang. Ini bukan kali pertama Felix Djimin menguntai pesan cinta untuk sang istri. Contoh lainnya, ia mengunggah pesan cinta sebelum Greysia Polii bertanding di laga final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 awal pekan minggu lalu. 

"Go and enjoy your game today honey! You have all our support (dua emoji wajah tersenyum dan emoji hati warna hijau), tulisnya di Instagram, Senin, 2 Agustus 2021. Tak hanya menyemangati lewat pesan, ia juga mengungah foto yang menyiratkan selalu mendukung wanita yang dinikahinya pada akhir Desember 2020 silam.

Di foto itu, Felix terlihat dalam posisi push up, Greysia duduk di bagian punggungnya sambil berpose mengangkat tangan dan melihat ke arah atas. Mereka kompak bergaya kasual dengan kaus dan celana pendek. 

Baca juga: Kisah Suami Greysia Polii yang Tidak Pernah Absen Pimpin Doa Sebelum Tanding

Greysia Polii mengunggah foto bersama suaminya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Felix yang berkarier sebagai direktur bisnis perhiasan selalu memberikan dukungan untuk istrinya saat mau bertanding lewat media sosial. Instagram/Greysia Polii

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas usai mengalahkan pasangan Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dengan skor 21- 19, 21-15 dalam laga final bulu tangkis Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. Pencapaian mereka juga menjadi sejarah pertama ganda putri bulutangkis Indonesia melaju ke final dan meraih medali emas di Olimpiade.

Dua hari kemudian, mereka kembali ke Indonesia dan saat ini tengah menjalani karantina di hotel kawasan Jakarta Selatan. Selama karantina, Greysia Polli mengungkapkan rindu dengan keluarga dan temannya. Ia juga mengungkapkan banyak melakukan wawancara daring selama karantina.

"Bedanya itu adalah kalo kemarin-kemarin abis pertandingan, karantina masih bisa santai. Tapi udah kemarin bisa juara Olimpiade jadi jadwalnya tetap padat, banyak interview, zoom meeting, dan Instagram live," pungkas Greysia Polii sambil tertawa di Instagram Live Badminton Indonesia, 8 Agustus 2021.

Baca juga: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Suami, Berawal dari Kaki Keseleo