Pesan Cinta Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Lulus S2: Melebihi Bahagia

(kanan ke kiri) Mikha Tambayong bersama kekasihnya, Deva Mahenra. Foto: Instagram/@mikhatambayong

ragam

Pesan Cinta Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Lulus S2: Melebihi Bahagia

Rabu, 14 Juli 2021 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar aktris Mikha Tambayong lulus S2 dari Universitas Harvard, Amerika Serikat, tentu menjadi momen istimewa untuk kekasihnya, Deva Mahenra. Aktor yang dikabarkan berpacaran dengan Mikha sejak setahun lalu ini menguntai pesan cintanya melalui unggahan Instagram Story, Selasa sore, 13 Juli 2021.

"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata," tulisnya di awal pesan cinta.

Deva mengisahkan bahwa ia telah menghadiahi seikat bunga, puisi, dan doa setulus hati untuk kekasihnya. Tapi ada satu yang tak bisa ia berikan, yaitu kalung hati. Dengan romantis, ia mengungkapkan hatinya sudah dimiliki oleh Mikha.

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai," ucap pria 31 tahun itu.

Ia juga mengungkapkan selamat atas gelar baru yang disandang Mikha dan mengaku banyak belajar dari perjuangannya kuliah di masa pandemi. "Darimu kami kembali dapat sesuatu; dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," ujarnya.

Unggahan pesan cinta Deva Mahenra untuk kekasihnya, Mikha Tambayong, yang lulus S2 dari Universitas Harvard, Selasa, 13 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @devamahenra

Sebagai penutup, Deva mengungkapkan betapa bahagianya orang tua Mikha Tambayong, Michael Tambayong dan mendiang Deva Malaihollo.

Baca juga: Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Santai dan Saling Dukung Karier

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, mama pasti berbangga. Selamat, ya..you did it! (emoji hati warna merah)."

Mikha telah menyelesaikan pendidikan S2 program International Executive Master of Management dari Universitas Harvard, Amerika Serikat. Kelulusannya ini ia dedikasikan untuk mendiang ibunda tercinta, Deva Malaihollo, yang wafat pada 3 Maret 2019.

Mikha Tambayong lulus S2 program International Executive Master of Management dari Harvard University. (Instagram/@miktambayong).

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Universitas Harvard. Dan yang ini untuk Mamaku, kami berhasil," tulis Mikha dalam bahasa Inggris di Instagram pada Selasa, 13 Juli 2021.

Mikha Tambayong diketahui lulus dengan predikat cumlaude dari Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH) pada 2017. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya untuk mendapat gelar magister pada 2019. Ia menjalani masa studinya di dua kampus, yaitu UPH dan Universitas Harvard, dengan jangka waktu masing-masing satu tahun. Dengan begitu, Mikha akan mendapatkan professional certificate dari Universitas Harvard.

Baca juga: Mikha Tambayong Diterima di Harvard, Mimpi Sejak Kecil Jadi Nyata