Berperan di Disney Channel, Selena Gomez Seperti Menemukan Identitas Diri

Selena Gomez sendiri pernah menjalin hubungan dengan Justin Bieber, hati Selena juga pernah berlabuh pada sosok Orlando Bloom dan The Weeknd. Instagram/@selenagomez

ragam

Berperan di Disney Channel, Selena Gomez Seperti Menemukan Identitas Diri

Selasa, 10 Agustus 2021 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaSelena Gomez bersiap untuk tahap yang lebih progres dalam karier televisinya, mantan bintang Wizards of Waverly Place berencana akan bergabung di Disney Channel.

"Saya menyerahkan hidup saya ke Disney pada usia yang sangat muda dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada wartawan saat tampil di Tur Pers Musim Panas Asosiasi Kritikus Televisi, seperti yang dikutip dari laman Glamour, Selasa 10 Agustus 2021.

Sekarang dia menantikan untuk memainkan karakter yang "usia sebenarnya" dalam serial yang akan datang bertajuk Only Murders in the Building.

Selena Gomez akan berperan sebagai Mabel Mora bersama Martin Short dan Steve Martin dalam seri yang mengikuti sekelompok penggemar kejahatan sejati yang menyelidiki kematian di dalam gedung apartemen mewah mereka di New York City.

Serial 10 episode yang dibuat bersama oleh Martin dan John Hoffman tersebut akan tayang perdana pada 31 Agustus. "Apa yang saya katakan adalah tingkat kecanggihan materi adalah alasan pertama mengapa saya ingin melakukan ini," kata Gomez ketika diminta untuk membandingkan waktunya di Disney Channel dengan pengalamannya saat ini.

“Tapi ketika saya masih kecil, saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya baru saja berlarian di lokasi syuting dan sekarang saya hanya merasa seperti spons dan saya menyerap semua kebijaksanaan yang saya bisa.”

Dia menambahkan, “Sangat menyenangkan bisa kembali tampil di TV dan senang berperan sebagai usia saya yang sebenarnya, yang tidak pernah terjadi. Jadi saya sangat senang bisa melakukan ini.”

Selena Gomez menyebut dari sudut pandang psikologis, ia merasa mengapa awalnya ketika mulai melakukan proyek solo rasanya seperti menemukan identitas sendiri. "Saya hampir membuat semacam alter-ego dari diri saya sendiri,” pungkasnya.

Baca: Frida Kahlo, Inspirasi Penampilan Selena Gomez di Video Klip Lagu De Una Vez