Putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp Berkencan dengan Austin Butler

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lily-Rose Depp. Foto: Instagram/@lilyrose_depp

Lily-Rose Depp. Foto: Instagram/@lilyrose_depp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Johnny Depp, Lily-Rose Deep tertangkap kamera berpelukan dengan Austin Butler, aktor Switched at Birth, setelah kencan makan malam di London pada akhir pekan lalu. Berdasarkan foto yang diperoleh Daily Mail, Depp, 22, dan Butler, 29, makan malam dengan seorang teman di awal malam. Mereka tiba di restoran dengan mobil Mercedes yang dikemudikan sopir.

Setelah berpisah dari teman mereka, keduanya berjalan-jalan di tepi sungai, di mana mereka difoto dalam berbagai pose sedang berciuman, sebelum berangkat dengan taksi setelah tengah malam.

Aktris dan model keturunan Prancis dan Amerika itu terlihat mengenakan atasan hitam, jeans berwarna gelap, dan sepatu hak hitam. Sementara Butler memakai jaket berwarna coklat dan celana jeans.

Lily-Rose terakhir kali berkencan dengan Timothée Chalamet, lawan mainnya di The King tahun 2019. Page Six secara eksklusif melaporkan pasangan itu terlihat bermesraan di Tao Downtown pada bulan Oktober tahun itu.

Kisah cinta mereka tak bertahan lama, aktor Dune itu mengatakan statusnya lajang saat diwawancarai British Vogue untuk edisi April 2020. Chalamet kemudian mengatakan ia malu dengan adegan mesra mereka di kapal pesiar di Capri pada September 2019.

Sementara itu, Butler berpisah dari Vanessa Hudgens pada Januari 2020. Mereka diketahui menjalin cinta hampir sembilan tahun. Dalam urusan karier aktingnya, Butler didapuk memerankan Elvis Presley dalam film biografi Elvis (2022) besutan sutradara Baz Luhrmann. Ia beradu peran dengan Tom Hanks sebagai manajer Presley yang terkenal melampaui batas, Kolonel Tom Parker.

Kita tunggu kelanjutan kisah cinta Lily-Rose Deep dan Austin Butler.

Baca juga: Vanessa Hudgens Tidak Ada Pelatih Khusus untuk Bad Boys for Life

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."