4 Zodiak Paling Sulit Menerima Kebenaran, Ada Virgo dan Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak semua orang siap menerima kebenaran, terlebih kenyataan yang pahit. Mereka dengan zodiak berikut kerap bersembunyi saat berhadapan dengan kenyataan pahit.

Mereka lebih suka menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kepalsuan sementara. Bersikap seolah-olah tidak terpengaruh pada fakta yang didengarnya sambil mencerna dan menyiapkan emosinya. Secara astrologi, inilah 4 zodiak yang sulit menerima kebenaran seperti dilansir Pink Villa.

1. Cancer

Cancer tidak pernah bisa begitu saja mempercayai siapa pun. Ketika seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang sebenarnya, Cancer akan sulit mempercayainya dengan sepenuh hati! Mereka mempertanyakan dan meragukannya sampai mereka benar-benar yakin akan kebenarannya.

2. Virgo

Virgo adalah pemikir berlebihan! Mereka cenderung berlebihan dengan berbagai hal dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengkhawatirkan berbagai hal. Mereka tidak bisa menerima kejujuran begitu saja. Secara emosi, mereka tidak bisa langsung menghadapi kejujuran yang pahit.  

Baca juga: Tak Suka Terlibat Konflik, 4 Zodiak Ini Benci Drama dan Berusaha Menghindarinya

3. Libra

Libra suka tinggal di negeri dongeng. Mereka hanya mau menerima hal-hal yang menyenangkan, bahagia, dan ceria. Jika sesuatu menjadi terlalu membosankan atau menakutkan, mereka bakal lari. Libra tidak bisa menghadapi kebenaran. Mereka lebih suka bersembunyi daripada menghadapinya seperti orang dewasa.

4. Pisces

Bukan rahasia lagi bahwa orang-orang kelahiran Pisces suka hidup di mana semuanya berjalan lancar, ceria, dan semua orang mencintainya! Mereka adalah pemimpi dan tak mudah menerima kebenaran yang pahit.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."