Karyawan Divaksin Covid-19, Yuni Shara Pesan 2 Hal Ini sebelum Berangkat

Yuni Shara. Instagram/@yunishara36

ragam

Karyawan Divaksin Covid-19, Yuni Shara Pesan 2 Hal Ini sebelum Berangkat

Minggu, 8 Agustus 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara menunjukkan persiapan anggota keluarga beserta karyawan dari YS Management dan pekerja di rumahnya sebelum divaksin Covid-19. Yuni memastikan mereka semua sudah sarapan sebelum pergi ke tempat vaksin di kawasan Jakarta Pusat.

"Sekarang saya mau lihat persiapan orang-orang rumah yang mau pergi vaksin. Kebetulan saya udah duluan (divaksin) dari bulan Maret. Semua udah siap-siap, sarapan dulu," ucap Yuni di kanal YouTube-nya, Yuni Shara Channel, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Yuni terlihat mengitari bagian dalam dan luar rumahnya untuk memastikan mereka sudah mengisi perut sebelum menuju tempat vaksin. Termasuk adiknya, Kartika Sary atau akrab disapa Ai beserta suaminya, Enjy Euzawa.

Lalu, Yuni menunjukkan supirnya, pak Wawan, dan penata rambutnya, Deva Dadang, sedang sarapan. "Sarapan, bu," ucap pak Wawan. "Selamat pagi, sarapan, Mesti sarapan dulu," respons Yuni.

Yuni Shara menunjukkan supirnya, pak Wawan, sedang sarapan sebelum pergi ke lokasi vaksin Covid-19 di Jakarta Pusat. Foto: tangkapan layar YouTube Yuni Shara Channel

Selain mengingatkan soal sarapan, ia juga memastikan mereka memakai masker ganda dan tidak melepasnya. Yuni tampak menyambangi tiap mobil untuk menyampaikan pesannya.

"Hati-hati di sana, ya. Masker dobel ya, jangan dilepas maskernya. Ini udah mau siap-siap (berangkat) semua," tutur kakak Krisdayanti ini. "Semobil juga jangan penuh-penuh," sambungnya. Di video itu, terlihat ada empat mobil yang berisi karyawan Yuni Shara pergi vaksin Covid-19

Beberapa hari sebelumnya, tepatnya Rabu, 4 Agustus 2021, Yuni mengunggah video saat putranya, Cello Obin Siahaan, divaksin Covid-19. Ia menunjukkan Cello mengantre untuk diperiksa tekanan darahnya, kemudian menuju dua meja pemeriksaan lainnya. Saat disuntik, Cello yang memakai baju hitam dan celana panjang hijau army tampak tenang. Di unggahan berikutnya, Yuni Shara menunjukkan kebersamaannya dengan Cello di dalam mobil.

Baca juga: Pilih Pasangan, Yuni Shara Mengaku Meminta Persetujuan Kedua Putranya