Ibunda Luna Maya Ulang Tahun, Sophia Latjuba Untai Pesan dalam Bahasa Jerman

Luna Maya bersama ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer. Foto: Instagram @lunamaya

ragam

Ibunda Luna Maya Ulang Tahun, Sophia Latjuba Untai Pesan dalam Bahasa Jerman

Jumat, 6 Agustus 2021 12:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya membagikan momen ulang tahun ibunda tercinta, Desa Maya Waltaraud Maiyer, hari ini, Jumat, 6 Agustus 2021, di Bali. Ia mengunggah foto bersama ibunda di dalam kamar tidur yang kental nuansa kayu. Di atas selimut putih terdapat tulisan Happy Birthday yang terbuat dari batang tumbuhan serta hiasan batang dan bunga merah di sampingnya.

Luna dan ibunda kompak berbusana serba hitam. Luna memakai kamisol warna hitam dipadu dengan kain motif Bali warna oranye. Sementara sang ibunda mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dan rok plisket warna merah. Ibu dan anak itu kompak tersenyum menghadap kamera.

Di slide selanjutnya, Luna membagikan foto lawas sang ibunda. Di foto itu, Desa Maya memakai baju coklat bermotif bunga. Di keterangan fotonya, Luna menguntai pesan singkat dan emoji sarat cinta. "Happy birthday (emoji malaikat dan emoji hati warna putih)," tulis perempuan 37 tahun ini.

Sejumlah selebriti yang juga sahabat Luna tampak turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda tersayang di kolom komentar.

"Happy blessday Ibuu Desa, stay lovely, sehat bahagiaaa and beautiful inside n out alwaayss," tulis presenter Ayu Dewi. "Selamat ulang tahun Ibu...sehat, kuat, bahagia selalu ya Ibu," ungkap presenter Iwet Ramadhan. Sementara model dan aktris Sophia Latjuba mengucapkan selamat ulang tahun dalam Bahasa Jerman. "Herzlichen Glückwunsch zum Geburtstag (emoji hati berwarna merah)," tulis ibu dua putri ini.

Luna dan Sophia semakin akab sejak Sophia menjadi bintang tamu di TS Talks episode 20 yang diunggah di kanal YouTube TS Media pada Mei 2021. Travel Secrets merupakan platform konten tentang perjalanan yang dipelopori oleh Luna Maya dan sahabatnya, Marianne Rumantir. Mereka juga mengembangkannya menjadi TS Media, selain konten perjalanan, ada pula konten bincang-bincang dengan selebriti di kanal YouTube tersebut. Akhir Juli silam, Sophia dan Luna kompak membagikan momen pertemuan mereka di Bali. 

Menanggapi sederet ucapan ulang tahun untuk ibunda tercinta, Luna Maya mengutarakan terima kasih disertai emoji hati merah. Setahun lalu, Luna Maya menghadiahkan iPad untuk ibundanya yang menetap di Bali. Tahun ini kado apa yang dipersembahkan Luna kepada ibundanya, ya? Tunggu kisah selanjutnya, ya. Saat ini, Luna baru membagikan momen bersama ibunda bersantai di vila yang berlokasi di Uluwatu, Bali.

Baca juga: Ngobrol di Halte Bus, Awal Persahabatan Luna Maya dan Marianne Rumantir