Celine Dion Pilih Tak Pakai Makeup di Video Klip Imperfection

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Celine Dion. (Allure/Getty Images)

Celine Dion. (Allure/Getty Images)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCeline Dion tidak memiliki batas kecantikan. Ia tampil berani dalam beberapa kesempatan, misalnya tidak mengenakan celana saat Paris Couture Week musim panas lalu, potongan rambut mangkok yang edgy saat tampil di majalah Harper’s Bazaar Agustus lalu, atau posting foto tanpa busana di Instagram.

Kini, bintang pop 51 tahun itu kembali tampil berani tanpa makeup di video musik baru untuk single barunya, "Imperfections”. Video klip ini memperlihatkan wajah penerima Grammy ini apa adanya.

"I got my own imperfections. I got my own set of scars to hide,” ia bernyanyi menghadap kamera. Syair yang pas untuk wajahnya saat itu.

April yang lalu Celine ditunjuk sebagai wajah baru brand kosmetik L'Oréal Paris. Saat itu ia mengatakan bahwa saat ini berada pada tahap dalam hidup di mana ia senang menggunakan suaranya untuk memberdayakan orang lain agar merasa cantik, percaya diri, dan belajar merangkul diri mereka sendiri.

Ketika membicarakan makeup, ia mengatakan bahwa banyak pengalaman yang ia dapat selama bertahun-tahun menjadi penyanyi. "Saya telah mengambil banyak trik, dan sekarang saya merias wajah saya sendiri sebelum pertunjukan," katanya dalam sebuah wawancara dengan Hello! Magazine. "Aku hanya tahu wajahku sendiri, dan aku benar-benar menikmati melakukannya."

Celine tetap berwajah segar tanpa makeup berkat menjaga rutinitas dan diet yang sehat. Dia berbagi dengan People pada April lalu bahwa dia melakukan balet empat kali seminggu.

"Menari telah menjadi DNA saya sepanjang hidup saya. Ini adalah mimpi. Dan sangat sulit! Saya melakukan ini empat kali seminggu," kata Celine Dion tentang latihan baletnya.

WOMEN'S HEALTH | PEOPLE | HELLO! MAGAZINE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."