Jika Kesal dengan Suami, Marcella Zalianty Pilih Lakukan Ini

Marcella Zalianty bersama suami, Ananda Mikola. Foto: Instagram @anandamikola27

cinta

Jika Kesal dengan Suami, Marcella Zalianty Pilih Lakukan Ini

Kamis, 5 Agustus 2021 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Marcella Zalianty mengaku jika sedang kesal atau bete dengan suaminya, Ananda Mikola, ia langsung melakukan kegiatan yang membuatnya bahagia. Ia bisa menekuni hobinya atau aktivitas yang membuatnya lebih tenang seperti liburan.

"Kerjain apa yang bisa mengalihkan pikiran. Jadi, kayak baca buku atau nonton film, kalau suka," ujarnya kepada Luna Maya dikutip di kanal YouTube Luna Maya, Kamis, 5 Agustus 2021.

Marcella mengaku biasanya butuh beberapa waktu untuk mengembalikan energi positif di dalam dirinya. Jadi, ia akan menghadapi suaminya ketika benar-benar suasana hatinya sudah tenang. "Abis itu baikan kalau memang udah baik (perasaannya)," ujar ibu dua putra ini.

Selain mengungkap hobinya yang bisa menenangkan, Marcella juga menyebutkan bepergian juga bisa menjadi obat hatinya saat kesal dengan sang suami.

"Pergi sejenak. Sejenak aja liburan ke Bali yang dekat-dekat saja. Take a break, tenangkan pikiran, abis itu baru ngobrol," papar kakak Olivia Zalianty ini.

Baca juga: Alasan Marcella Zalianty Menerima Lamaran Ananda Mikola: Dia Paling Berjuang

Tak hanya mengisahkan kiatnya mengatasi kesal dengan suami, Marcella juga mengutarakan bahwa ia tak jago memasak. Hal itu pun tak dipermasalahkan oleh Ananda. Menurut Marcella, jika ia memasak rasa makanannya seperti olahan sehat, hambar tanpa garam. Cita rasa itu tak disukai oleh suaminya.

"I can cook tapi hanya untuk aku dan Magalli deh, ala-ala makanan sehat yang hambar. Menurut aku udah oke segitu, dia (Ananda) harus berasa. 'Aduh ini kurang garam, kurang ini, gitu'. Sebenarnya aku kebiasaan, Magalli kan gak boleh banyak garam, perasa, ini, udah gue ketularan," ujarnya.

Soal masak-memasak, kata Marcella, Ananda jago membuat pasta. Masakannya itu selalu disukai ia dan kedua putra mereka. "Pasta dia approved," imbuh bintang film Brownies ini.